Depok Open Space segera Dibangun di Depan Balai Kota, Begini Desainnya yang Keren Abis!!

Muhammad Refi Sandi/Rivo
Pemerintah Kota Depok segera membangun Depok Open Space di depan Balai Kota, Jalan Raya Margonda, Pancoran Mas. Foto: Desain gambar/Ist

DEPOK, iNews.id - Pemerintah Kota Depok segera membangun Depok Open Space di depan Balai Kota, Jalan Raya Margonda, Pancoran Mas. Tempat ini akan menjadi ruang berekspresi, terutama bagi para anak muda.

"Wali Kota Depok, Mohammad Idris, menyatakan bahwa Depok Open Space akan segera dibangun tahun ini. Pemenang lelang proyek tersebut juga telah ditentukan, jadi kami mohon maaf atas gangguan kenyamanan ketika proses pembangunan berlangsung di areal Balai Kota," ujar Idris dalam keterangan yang dikutip pada Kamis (27/7/2023).

Berdasarkan desainnya, Depok Open Space terlihat sangat menarik. Pada unggahan akun Instagram @idrisashomad, terlihat bahwa desain Depok Open Space mencakup susunan bangku amphitheater dan area open space untuk berbagai pertunjukan dan orasi.

Namun, Idris juga mengimbau kepada pihak-pihak yang selama ini memarkirkan mobil di area pembangunan Depok Open Space atau di depan Balai Kota Depok untuk memindahkannya.

Pemerintah Kota Depok akan berkoordinasi dalam mengatur parkir mobil di kompleks Balai Kota agar lebih tertata dengan baik.

"Kami akan berkoordinasi dengan pihak-pihak yang memiliki mobil operasional di Balai Kota, agar pemandangan di sini menjadi lebih baik," tambahnya.

Selain itu, Idris juga menyatakan bahwa Pemerintah Kota Depok berencana untuk menambahkan fasilitas jogging track di area tersebut.

"Rencananya tahun depan, Depok Open Space akan dilengkapi dengan fasilitas lain, seperti pembangunan jogging track dan beberapa kanopi jalan untuk para pengunjung dan warga Kota Depok," ungkapnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network