Film: Mencari Pahlawan yang Hilang dalam Legend of The Seeker

Agan Aldi
Poster Serial tv Legend of the Seeker. Foto: Ist

Bercerita tentang petualangan seorang Confessor bernama Kahlan Amnell (Bridget Regan). Kahlan diberi amanat oleh saudarinya yang mati di tangan kekaisaran jahat saat perburuan mereka melintasi perbatasan, untuk mencari The Seeker berikutnya disebuah desa terpencil.

Richard Cypher (Craig Horner) seorang pemuda biasa yang tidak mengetahui apa-apa terpaksa harus menerima takdir bahwa dirinya adalah orang yang terpilih itu. Dengan ditemani oleh seorang penyihir tua bernama Zeddicus Zu'l Zorander (Bruce Spence), mereka bertiga memegang sumpah untuk memberantas kejahatan diseluruh wilayah yang dikuasai oleh kekaisaran yang dipimpin oleh Darken Rahl (Craig Parker).

Dalam setiap episodenya kita akan disajikan dengan aksi pertarungan pedang yang epik dari Richard dan kawan-kawannya dalam usaha mereka membebaskan penduduk desa yang telah dikuasai oleh kekaisaran.

Serial ini pada dasarnya diperuntukan bagi penonton diatas usia 18 tahun, karena banyak mengandung beberapa adegan dewasa dan kekerasan seperti pembunuhan dan penyiksaan terhadap manusia.

Bagi anda yang tertarik dan ingin menyaksikan serial ini bisa segera menontonya pada aplikasi Google Play Store.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network