Film: Mencari Pahlawan yang Hilang dalam Legend of The Seeker

Agan Aldi
Poster Serial tv Legend of the Seeker. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Bagimana jika ada seorang pria yang terlahir dengan sudah ditakdirkan untuk menjadi seorang pahlawan di masa depan? Apakah dia akan menerima tugas berat itu, atau menjalani kehidupan layaknya seperti orang dewasa biasa?

Bagi anda penggemar serial televisi Game of Thrones dan beberapa serial lainnya dengan tema abad pertengahan, mungkin akan tertarik dengan serial yang satu ini.

Legend of The Seeker adalah kisah seorang ksatria pedang layaknya Hercules dengan perpaduan The Last Airbender dari Nickelodeon, tentang pencarian seorang manusia terpilih yang akan mengalahkan sebuah kekaisaran jahat di zaman kegelapan.

Diangkat dari sebuah novel berjudul “The Sword of Thruth” karya Terry Goodkind pada tahun 1994, Disney bersama Studio ABC mencoba memvisualisasikan karya Terry lewat sebuah serial 2 musim ditahun 2008 hingga 2010, dengan disutradari oleh Sam Raimi (Spiderman 1, 2 & 3) serial ini telah mendapatkan banyak penghargaan seperti Primetime Emmy Award untuk Komposisi Musik Luar Biasa ditahun 2009, serta Penghargaan untuk Desainer Kostum dan Sinematografi pada film ini. 

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network