Rekomendasi 9 Film dari Layanan Streaming di Bulan Agustus 2023, Nomor 9 Film Termahal Netflix

Agan Aldi
Poster film dan serial tv yang akan tayang dibulan Agustus 2023. Foto: Istimewa

7. Star Wars AHSOKA (DISNEY+)

Bagi penggemar franchise film perang antariksa Star Wars, bersiaplah untuk serial yang akan tayang pada bulan ini, berjudul AHSOKA. Serial ini adalah bagian dari Alam Semesta Star Wars dan spin-off dari seri The Mandalorian, bercerita dalam waktu yang sama seperti film Star Wars aslinya setelah peristiwa Return of the Jedi (1983).

Seri ini juga berfungsi sebagai kelanjutan dari serial animasi Star Wars Rebels yang mengikuti kisah Ahsoka Tano saat dia menyelidiki ancaman yang muncul di galaksi setelah jatuhnya Kekaisaran. Rosario Dawson akan berperan sebagai Ahsoka Tano.

Sebelumnya dia pernah muncul di seri The Mandalorian . Ahsoka dijadwalkan tayang perdana pada 23 Agustus 2023 dan terdiri dari delapan episode, dengan dua episode awal akan tayang bersamaan pada tanggal yang sama.

8. A Murder At The End of The World (HULU)

Diposisi ke 8 ada sebuah serial tv yang cocok ditonton bagi anda yang suka sekali dengan genre mystery dan penuh akan teka – teki, Direncanakan tayang pada 29 Agustus 2023,  Serial ini bercerita mengenai Darby Hart, seorang detektif amatir.

Darby dan delapan tamu lainnya diundang oleh seorang miliarder penyendiri bernama Owen untuk ikut berpartisipasi dalam sebuah acara perjamuan di lokasi terpencil. Ketika salah satu tamu ditemukan tewas, Darby harus menggunakan keahlian analisanya untuk membuktikan bahwa itu adalah sebuah pembunuhan terencana.

Dari Sinopsis diatas kita bisa berasumsi bahwa ini akan mirip seperti film detektif lainnya. Dibintangi oleh Emma Corrin sebagai Darby Hart, serial ini direncanakan akan memiliki 7 (tujuh) episode

9. One Piece (NETFLIX)

Diposisi Terakhir ada Serial Live Action yang paling ditunggu – tunggu oleh para penggemar anime diseluruh dunia, One Piece direncanakan akan tayang pada 31 Agustus 2023. Animasi buatan komikus Eiichiro Oda ini mengisahkan petualangan Monkey D Luffy, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan tubuh elastis seperti karet setelah memakan buah Iblis secara tidak disengaja.

Luffy bersama kru bajak lautnya, yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami, menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai "One Piece" dalam rangka untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya. Versi animasinya sendiri sudah tayang sejak tahun 1999 dan disiarkan oleh Toei Animation.

Serial Live Actionnya sendiri diproduksi sejak Maret 2021, Dengan budget senilai Rp270 miliar.

One Piece dinilai menjadi serial termahal yang dibuat oleh NETFLIX hingga saat ini, karena totalitas dalam membuat setting tempat dan CGI yang pasti tidak akan mengecewakan para penggemarnya nanti.

Itulah beberapa serial dan film yang rencananya akan di rilis pada bulan Agustus 2023, mana yang menurutmu wajib di tunggu

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network