Rekomendasi 9 Film dari Layanan Streaming di Bulan Agustus 2023, Nomor 9 Film Termahal Netflix

Agan Aldi
Poster film dan serial tv yang akan tayang dibulan Agustus 2023. Foto: Istimewa

4. The Chosen One (NETFLIX)

Satu lagi program televisi buatan NETFLIX yang akan tayang pada tanggal 16 Agustus 2023, yang mengambil tema drama dan fantasi anak anak remaja. Serial ini didasarkan pada buku komik bernama American Jesus karya Mark Millar dan Peter Gross yang bercerita tentang seorang remaja pria berusia 12 tahun bernama Jodie, yang secara tidak sengaja menemukan dirinya memiliki kekuatan seperti Yesus.

Dia dapat mengubah air menjadi anggur, membuat orang lumpuh berjalan kembali, bahkan membangkitkan orang yang mati! Saat para pemimpin gereja di kotanya butuh pertolongannya untuk menyelamatkan umat manusia, yang dia lakukan hanyalah ingin mengesankan gadis yang disukainya dan melawan para pengganggu. Serial ini berasal dari Mexico yang diberi judul asli El Elegido.

5. Harlan Coben’s Shelter (PRIME VIDEO)

Lagi – lagi serial televisi yang diangkat dari sebuah novel, diciptakan oleh Harlan Coben novel ini merupakan seri tentang karakter fiksi bernama Michael Bolitar yang terbit ditahun 2011, serial ini bertemakan mistery, suspense dan thriller dan lebih ditunjukan untuk penonton remaja muda.

Dijadwalkan untuk tayang pada 18 Agustus 2023, seri ini bercerita tentang Mickey Bolitar remaja berusia 15 tahun yang mencoba mencari tahu kenapa pacarnya, Ashley Kent, berhenti datang ke sekolah dan seperti menghilang tak ada kabar.

Mickey yang berusaha meminta bantuan dari beberapa guru dan teman-temannya, harus tinggal satu rumah bersama pamannya, sementara ibunya masuk kepusat rehabilitasi karena kecanduan narkoba.

Seorang wanita tua aneh yang tinggal di sebuah rumah menakutkan memberi tahu Mickey bahwa ayahnya masih hidup, padahal Mickey melihatnya mati saat kecelakaan mobil lebih dari setahun yang lalu.

6. The Monkey King (NETFLIX)

Kisah tentang Perjalanan Sun Gokong saat menjadi Raja Kera kini dibuat Animasi oleh NETFLIX, Film yang terinspirasi dari novel klasik Journey to the west abad ke-16 ini diproduksi oleh Peilin Chou dan Stephen Chow sebagai produser eksekutif, film animasi ini bergenre komedi animasi yang menampilkan seorang raja kera penipu, yang diperankan oleh Jimmy O Yang dalam melawan Raja Naga.

Studio animasi utama di balik The Monkey King adalah Pearl Studio, yang berbasis di Shanghai, China. Mereka adalah anak perusahaan dari DreamWorks Animation, yang didirikan pada tahun 2012, yang pernah mengerjakan proyek Kung Fu Panda. Rencananya film ini akan tayang pada 18 Agustus 2023.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network