Dilaporkan ke Polisi, Pihak Selebgram Tasyi Athasyia Bantah Ancam Eks Karyawan

Ferdi
Suami selebgram Tasyi Athasyia dan kuasa hukum membantah ancaman pada eks karyawan. iNews Depok/Ferdi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Setelah lama bungkam, pihak YouTuber Tasyi Athasyia akhirnya buka suara kepada awak media usai dilaporkan oleh eks karyawannya ke Polda Metro Jaya.

Selain itu, pihak manajemen Tasyi Athasyia meminta agar eks karyawan mencabut laporannya di Polda Metro Jaya. Namun para mantan karyawan enggan melakukan hal tersebut.

Pihak Tasyi Athasyia yang diwakili oleh suaminya, Syech Zaki Alatas memberikan alasan mendatangkan orang-orang ke rumah mantan karyawannya. Syech Zaki Alatas mengklaim hal itu dilakukan untuk silaturahmi dan berdamai.

”Kita datangi baik-baik, assalammualaikum, ketok pintu. Walaupun sebagian orang nggak mau buka pintu," sambungnya kepada wartawan, akhir pekan lalu.

Terkait tudingan adanya orang berbadan tegap dan kekar, Syech Zaki Alatas hanya tertawa dan menunjuk salah satu karyawan yang berusia 50-an sebagai orang yang diutus datang ke rumah mantan karyawannya.

Ia juga menjelaskan, sebagai seorang yang mau mengintrospeksi kesalahan ingin mengetahui jelas apa kesalahannya. Kedatangan orang-orangnya pun disebut tidak menggunakan kekerasan.

"Kalau saya pribadi punya masalah sama orang, saya datang," ucap Syech Zaki Alatas.

Kedatangan orang-orangnya guna mengintrospeksi diri untuk mencari kejelasan kesalahan apa yang sudah mereka lakukan hingga masih mengganjal di dalam diri mantan karyawan.

 

"Kita coba datang ke situ mau introspeksi, tolong jelasin salah kita di mana, kurangnya di mana," ujarnya.

 

"Kita samperin satu persatu. Kita ini datang mau assalammualaikum, kita salah apa, mana mau Idul Adha," pungkas Syech Zaki Alatas.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network