Warga Kelurahan Tengah Antusias Kembangkan Bisnis di CANGKUL Festival Betawi Juni 2023

Novi
Festival CANGKUL x Jakarta Entrepreneur mewujudkan kegiatan yang mendukung dan mencerahkan para pelaku UMKM untuk mengembangkan potensi bisnis mereka. Foto: Ist

Festival CANGKUL juga dimeriahkan penampilan istimewa dari beberapa club LSPR, seperti LSPR Band dan LSPR Dance. Alunan musik dan gerakan enerjik mengisi panggung acara, menciptakan atmosfer penuh semangat kepada warga dalam mengikuti rangkaian acara festival.

"Dengan melihat antusiasme masyarakat dalam memeriahkan Festival Cangkul x Jakarta Entrepreneur, acara ini menjadi bukti nyata bahwa masyarakat Kelurahan Tengah dan sekitarnya mendukung dan mengapresiasi UMKM lokal,” ujar Ketua Pembimbing acara, Zhafran Tsany Yudizon. “Selain itu, semangat kolaborasi dan kebersamaan dalam membangun komunitas ini patut diapresiasi,” imbuhnya.

“Senang sekali bisa ada kegiatan seperti ini di Kelurahan Tengah, benar-benar mendorong semangat warga untuk berani memulai dan mempelajari bisnis,” ujar Siti, salah satu warga Kelurahan Tengah.

Festival CANGKUL bukan hanya sebagai ajang perayaan HUT DKI Jakarta yang ke-496, tetapi juga sebagai wadah untuk merayakan kreativitas, semangat kewirausahaan, dan kebersamaan. 

Dalam festival ini, mereka bersama-sama merayakan kreativitas dan kerja sama dalam mengembangkan UMKM lokal sembari berbincang dan berkumpul.

Dengan berakhirnya kegiatan Festival CANGKUL, ada harapan dalam Seminar CANGKUL yang diadakan pada tanggal 7 Juli 2023 mendatang, dapat membangun semangat serta memberikan manfaat bagi para pelaku UMKM lokal dalam mengimplementasikan materi yang dibawakan oleh narasumber ternama, Celine Wisuna, ke dalam bisnis yang dikelola oleh warga sekitar Kelurahan Tengah.

Bersama-sama, mewujudkan mimpi dan membawa perubahan positif bagi UMKM lokal!

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network