Rayakan 50 Tahun, God Bless Aransemen Ulang Lagu dan Tur di 6 Kota Besar

Mujips/Mada Mahfud
God Bless saat meluncurkan album baru yang merupakan kumpulan lagu-lagu lama yang di-aransemen ulang dalam acara yang bertajuk "Anthology Anniversary 50th". Foto: Joko Dolok

JAKARTA, iNewsDepok.id – Grup band legendaris God Bless merayakan ulang tahun emas, 50 tahun. Mereka merayakannya dengan aransemen lagu-lagu baru hingga tur di 6 kota besar.

Ulang tahun emas God Bless dirayakan pekan ini, Rabu (21/6/2023) di Bentara Budaya Jakarta (BBJ) Palmerah.

Mereka meluncurkan album yang merupakan aransemen dari lagu-lagu lama dalam acara yang bertajuk "Anthology Anniversary 50th".  Aransemen baru dengan menggandeng musisi muda Tohpati dan Czech Sympony Orchestra.

Personel God Bless hadir yakni Achmad Albar (vocal), Ian Antono (gitar), Donny Fatah (Bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drums).

Hadir juga Hendra Lie (Produser Eksekutif dari Mata Elang) dan Denny MR selaku perwakilan managemen God Bless. Acara dipandu Soleh solihun. 

"Perilisan album Anthology ini menjadi  rangkaian dari perayaan 50 tahun God Bless sebagai insan musik," kata Achmad Albar, dedengkot dan pendiri God Bless.

Achmad Albar tak henti-hentinya tersenyum.  "Kami bersyukur bahwa hingga hari kami masih bisa terus  berkarya dan memberikan yang terbaik untuk indonesia," tambah vocalis berambut kribo ini yang akrab disapa Iyek ini.

Achmad Albar yang kini berusia 78 tahun menceritakan lagu-lagu God Bless diaransemen ulang dengan penyesuian musik orkestra. Seperti misalnya  lagu  Menjilat Matahari, Bla Bla Bla, Huma di Atas Bukit, Kehidupan, Serigala Jalanan, 
Jalan Pulang,  Balada Sejuta Wajah,  Musisi, Rumah Kita, Semut Hitam dan Maret 89.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network