Hiiiiii! Ratu Film Horor Bangkit Kembali Lewat Suzzanna Malam Jumat Kliwon

Novi
Ki-ka: Clift Sangra, Guntur Soeharjanto, Taskya Namya, Luna Maya, Sunil Soraya, Achmad Megantara, Melly Goeslaw, dan Anto Hoed. Foto: Novi

"Saya sangat senang diberi kesempatan bekerjasama dengan Sunil Soraya yang sangat visioner dan detail," tandas Guntur.

"Saya akui film ini merupakan film yang paling susah. Karena di era CGI (teknologi efek film) saat ini, mas Sunil justru meminimalkan penggunaan CGI. Tapi justru itu membuat hasil filmnya menjadi bagus dan otentik," cetus Guntur. 

Karakter Suzzanna yang kembali diperankan aktris Luna Maya, juga kembali menggunakan tim prostetik yang didatangkan langsung dari Rusia. 

Untuk soundtrack-nya, Sunil Soraya mempercayakan kepada Melly Goeslaw dan Anto Hoed.


Sunil Soraya, Produser film Suzanna "Malam Jumat Kliwon". Foto: Ist

 

Film Suzzanna "Malam Jumat Kliwon" menceritakan sosok perempuan bernama Suzzanna yang disantet pada malam Jumat Kliwon. la datang kembali untuk membalas dendam, dalam wujud Sundel Bolong.

Beberapa aktor dan aktris terkenal, turut membintangi film ini. Sebut saja, Achmad Megantara sebagai Surya, Tyo Pakusadewo sebagai Raden Aryo, Sally Marcelina sebagai Minati, Taskya Namya sebagai Ratih, Opie Kumis sebagai Rojali, Adi Bing Selamet sebagai Japra, dan juga Clift Sangra yang berperan sebagai Petarung.

Clift Sangra, suami almarhumah Suzzanna asli, mengaku senang karena Sunil masih mengingat dirinya dan mengajaknya main film ini. 

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network