JAKARTA, iNewsDepok.id - Berdasarkan data dari OCBC NISP Financial Fitness Index 2022, sebanyak 78% orang menghabiskan uang demi gaya hidup. Hal ini termasuk kebiasaan yang perlu diperbaiki, karena gaya hidup yang maksimal, tidak menjamin sehat secara finansial.
Memahami pentingnya pengelolaan keuangan yang cerdas dan bijaksana bagi masyarakat, bertempat di Djakarta Theatre, M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu, 21 Juni 2023, Bank OCBC NISP pun meluncurkan NYALA Kartu Kredit dan NYALA Global Debit, sebagai salah satu inovasi yang dapat menjawab kebutuhan konsumen untuk selalu melakukan semangat smart-spending sebagai gaya hidup sambil menjaga stabilitas keuangan agar tetap #FinanciallyFit.
Tak hanya tampilan baru, berbagai benefit juga disisipkan dalam kedua kartu tersebut.
NYALA Kartu Kredit melengkapi gaya hidup, termasuk kebutuhan belanja online dengan benefit dan fitur digital sebagai berikut:
• Cashback hingga 8% untuk belanja online sepanjang tahun
• Kartu belum sampai, bisa aktivasi tanpa kartu di ONe Mobile dan langsung belanja online
• Kartu Kredit yang serba digital di ONe Mobile: Aktivasi Kartu Fisik, Cek CVV dan Tanggal Kadaluarsa, buat PIN, ubah transaksi jadi cicilan, hingga meningkatkan Limit Transaksi
• Semua bisa dicicil 0% selama 3 bulan tanpa minimal transaksi
• Nikmati promo hemat hingga Rp380 Ribu di Astro, Grab, Halodoc, ReJuve, RupaRupa.com, Sociolla, dan Tokopedia
NYALA Global Debit memberikan nasabah kemudahan transaksi di mana saja, termasuk fitur canggih di luar negeri:
• Belanja dan menarik uang tunai dari ATM Mastercard, Maestro, atau Cirrus di mana pun di seluruh dunia
• Debit langsung dari rekening dengan 12 mata uang, tanpa biaya konversi valuta asing untuk 12 mata uang seperti USD dan SGD
• Atur limit belanja hingga blokir kartu langsung di aplikasi ONe Mobile
• Gratis makan/minum Sabtu Minggu di restoran pilihan
“Pandemi membuat transaksi online sangat meningkat. Walau kini pandemi usai, namun masyarakat sudah melek digital dan terbiasa melakukan segala hal secara online. Bahkan belanja online di Indonesia nilainya mencapai lebih dari separuh belanja online di Asia Tenggara. Ini pula yang melatarbelakangi kami meluncurkan kedua kartu tersebut dengan berbagai benefit yang semakin memudahkan. Dari awal hingga akhir terintegrasi,” jelas Amir Widjaya, EVP Marketing and Lifestyle Business Division Head Bank OCBC NISP.
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait