Bacaleg Perindo Tati Sri Hardina Dapil Pancoran Mas Sumbang Gerobak Sampah di Kampung Sengon Depok

Iyung Rizki/Mada Mahfud
Gerobak sampah untuk Kampung Sengon Depok dari Bacaleg Tati Sri Hardina Partai Perindo Dapil Pancoran Mas. Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.id - Bacaleg Partai Perindo Dapil Pancoran Mas Tati Sri Hardina sumbang gerobak sampah kepada warga kampung Sengon yang sebelumnya sempat curhat soal kesulitannya mengelola sampah di wilayahnya.

Gerobak sampah yang warga miliki sebelumnya sudah tidak bisa lagi di operasikan. 

Ilham, warga kampung Sengon mengaku sangat senang  pemberian gerobak sampah ini, lantaran memang warga membutuhkan untuk mengangkut sampah rumah tangga diwilayahnya.

"Bersyukur banget ada Bacaleg yang peduli dengan warga Kampung Sengon, semoga terpilih dan bisa mewakili aspirasi kami dikemudian hari," kata Ilham. 

Tidak hanya di kampung sengon, Bacaleg Partai Perindo berparas cantik yang akrab disapa Rere ini juga memberikan bantuan untuk perbaikan jalan RT 04/13 Kampung Lio

Tati Sri Hardina mengaku akan terus melakukan kegiatan sosial dan bertemu warga dengan ketulusan hati. Tati menegaskan akan menjalankan visi Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16  sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan kebaikan bagi masyarakat.

"Kita akan melakukan kegiatan sosial dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat," tegas Tati Sri Hardina.
 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network