Hari Susu Sedunia dan Hari Susu Nusantara di Hari Lahir Pancasila

Novi
Hari Lahir Pancasila, Hari Susu Sedunia, dan Hari Susu Nusantara di tanggal 1 Juni. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Selain Hari Lahir Pancasila, di tanggal 1 Juni hari ini, juga diperingati sebagai Hari Susu Sedunia dan Hari Susu Nusantara.

Melalui semangat Pancasila, brand susu yang sudah sangat familiar, Frisian Flag Indonesia (FFI), ajak seluruh masyarakat untuk raih kemenangan dengan kekuatan dari Kebaikan Susu! Tak hanya itu, mereka juga mendorong agar minum susu menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia sehari-hari.

Hari Susu Sedunia adalah inisiatif dari Food and Agricultural Organization (FAO), salah satu badan PBB. 

Tahun ini, FFI mengusung tema “Enjoy Your Dairy Moment, Dukung Kekuatan untuk Menang”.

Hari Susu Sedunia yang sekaligus Hari Susu Nusantara ini menjadi momen FFI untuk berfokus pada edukasi kebaikan susu dan meningkatkan kesadaran akan manfaat produk susu dalam diet sehat, produksi pangan yang bertanggung jawab, serta mendukung mata pencaharian mitra peternak maupun UMKM untuk dukung bentuk masyarakat yang sehat dan kuat.

"Kami meyakini bahwa setiap orang perlu mendapatkan nutrisi yang tepat pada setiap fase kehidupannya, untuk daya tahan menuju hidup yang lebih baik. Setiap kemajuan kecil dalam hidup kita adalah kemenangan dan setiap kemenangan akan membawa dampak kepada orang lain. Untuk menang kita perlu menaklukkan berbagai tantangan. Selama lebih dari 100 tahun Frisian Flag hadir untuk memberikan kekuatan untuk menang bagi semua orang melalui produk susu terlengkap, lezat, bernilai gizi baik, dan terjangkau, bagi setiap tahapan kehidupan," tandas Andrew F. Saputro, Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia. 

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network