Soulfull Hub by F&B ID Buka Gerai di Jaksel, Hadirkan Pengalaman Bersantap yang Berbeda

Kartika
Soulfull hub by F&B ID kini hadir di Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Hang Tuah Raya No. 5, Kebayoran Baru. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Soulfull hub by F&B ID kini hadir di Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Hang Tuah Raya No. 5, Kebayoran Baru. Lokasinya strategis mudah diakses, dekat dengan pusat perkantoran, lebih dari 20 sekolah dan universitas.

Ini adalah gerai Soulfull hub yang kedua setelah sebelumnya sukses dengan gerai pertamanya di Surabaya, Jawa Timur. Soufull hub menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda, yang menghadirkan brand Chatime Atealier, Cupbop, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto dalam satu atap.

Sebagaimana diketahui, brand-brand tersebut berada di bawah F&B ID, perusahaan yang sejak tahun 2011 menaungi seluruh portofolio pilar bisnis food & beverage Kawan Lama Group.

“Soulfull hub by F&B ID adalah sebuah tempat di mana kami meningkatkan pengalaman bersantap untuk brand-brand kami, yang sebelumnya telah hadir lebih dulu di Kota Surabaya,” ujar Business Director PT Foods Beverages Indonesia (F&B ID), Devin Widya Krisnadi.

Lebih lanjut Devin mengatakan mereka ingin menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggan lewat makanan dan minuman, serta sekarang ditambah dengan tempat yang nyaman dan menyenangkan.

“Untuk menjawab tingginya antusiasme dari para Gorry Gank, sebutan untuk pecinta Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, pada kesempatan ini kami juga menghadirkan gerai pertama kari autentik asal Kota Kanazawa ini di Jakarta,” papar Devin.

Adanya Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto di soulfull hub by F&B ID Hang Tuah, sekaligus menjadikan gerai pertamanya di Jakarta, dan gerai keempatnya di Indonesia setelah Kota Tangerang Selatan, Surabaya dan Denpasar.

soulfull hub by F&B ID merupakan konsep restoran dine-in yang menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Pelanggan akan dimanjakan dengan suasana interior restoran yang instagrammable dan TikTok-able dengan pencahayaan yang apik dan penataan tanaman indoor yang menarik.

Selain itu, konsep restoran yang bergaya semi outdoor memungkinkan pengunjung dapat bersantap sambil menikmati udara terbuka.

Menariknya, soulfull hub by F&B ID juga dilengkapi dengan proyektor, lebih dari 80 seating area, serta koneksi internet sehingga cocok digunakan untuk kegiatan menonton bersama (nobar), tempat untuk remote working, mengerjakan tugas, gathering dan acara lainnya.

Atau sekedar hangout sambil menikmati Korean rice bowl atau street food dari Cupbop, kreasi minuman premium dengan harga terjangkau dari Chatime Atealier, dan kari autentik asal Kota Kanazawa, Jepang, dari Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto (GGC).

Untuk merayakan hari pembukaan soulfull hub by F&B ID, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik, seperti seperti promo bundling mulai dari Rp55.000 berlaku sampai 30 Juni 2023 dan berbagai promo menarik lainnya.

Devin berharap, pihaknya berharap kehadiran soulfull hub by F&B ID ini bisa melengkapi kebahagiaan di keseharian semua pelanggan F&B ID. Mulai dari saat mengawali aktivitas dengan kreasi minuman premium Chatime Atealier, menikmati waktu sendiri saat makan siang dengan Korean rice bowl Cupbop, atau menikmati kehangatan kari autentik asal Kota Kanazawa, Jepang, bersama teman dan keluarga.

“Semoga soulfull hub by F&B ID dapat menjadi tempat hangout masa kini yang menghadirkan sebuah pengalaman bersantap yang menyenangkan dan lebih soulfull untuk semua kalangan di Jakarta Selatan dan sekitarnya,” pungkas Devin.

F&B ID merupakan perusahaan yang menaungi seluruh portofolio pilar bisnis food & beverage, dan merupakan bagian dari Kawan Lama Group. F&B ID menaungi lima brand, yaitu Chatime, merek minuman brewed tea dengan lebih dari 50 pilihan rasa; Cupbop, merek makanan dengan cita rasa khas Korea seperti rice bowl dan street food: Gindaco, merek Takoyaki nomor 1 di Jepang; Chatime Atealier, gerai Chatime yang berkonsep premium dengan memperkenalkan "affordable luxury", dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, restoran dengan kari autentik asal Kota Kanazawa, Jepang.

Saat ini, F&B ID mengelola lebih dari 460 gerai Chatime, 19 gerai Cupbop, 26 gerai Gindaco, 10 gerai Chatime Atealier, dan 4 gerai Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto di Indonesia.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network