Seperti Ini Potret Mewahnya Hotel Meruorah di Labuan Bajo, Venue KTT ASEAN 2023

Kartika
Seperti inilah kemewahan Hotel Meruorah di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Diketahui Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo ini menjadi venue KTT ASEAN 2023. Foto: Instagram

Nama Hotel Meruorah berasal dari kata meru, yang diambil dari bahasa sansekerta, yang berarti puncak. Selain itu dari kata orah, yang merupakan sebutan komodo dari penduduk setempat.

Hotel Meruorah menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Labuan Bajo. Hotel ini memiliki 145 kamar dengan 1 presidential suit.


Hotel Meruorah. Foto: Instagram

Adapun fasilitas yang tersedia yang memanjakan pengunjung seperti 8 ruang meeting, ballroom, ruang santai eksekutif, moon bar, the bay restaurant, café et Lobby, infinity pool, Bayfit Fitness Center dengan gym modern, Spa and Promenade.

Gym modern yang tersedia di hotel ini dilengkapi dengan mesin latihan kardio terbaru, beban bebas, handuk tangan, dan air mineral gratis untuk mendukung tujuan kesehatan Anda. Di fasilitas ini menampilkan jendela besar yang menghadap ke perbukitan Labuan Bajo.


Hotel Meruorah. Foto: Instagram

Dari hotel, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan laut yang di indah di Multifunction hall Meruorah yang berkapasitas 1.000 orang. Tempat ini menjadi fasilitas MICE unggulan di Labuan Bajo karena lokasinya sangat strategis. 

Hotel ini memiliki komersial Plaza Marina Labuan Bajo. Area komersial terpadu terdiri dari dermaga ferry dan marina berkapasitas sandar 134 berth, beach club yang mampu menampung 450 orang, gerai F&B, toko obat, toko pakaian, mini market, ATM dan bank, serta toko seni milik para UMKM.

Lantas berapa biaya menginap di Hotel Meruorah? Mengutip laman resmi hotel, untuk menginap di hotel ini harga termurah yang ditawarkan yakni Rp2,4 juta per malam untuk kamar suites hingga Rp8,7 juta per malam untuk tipe The Presidential Suite.

Ada juga paket bulan madu dengan harga Rp5 juta hingga Rp18 juta per malam. Sementara paket familycation mulai dari Rp15 juta hingga Rp16 juutaan per malam. Di hari normal, tarif kamar regular seharga Rp1,6 jutaan.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network