Inilah 7 Film Indonesia yang Tayang Mei 2023, Didominasi Film Horor yang Menegangkan

Diana R/Kartika
Inilah 7 film Indonesia yang tayang Mei 2023, didominasi film horor. Foto: Ist
  1. Dedemit: Diikuti Makhluk Halus (4 Mei)  


Dedemit: Diikuti Makhluk Halus. Foto: 21 cineplex

Sudah terlihat dari judulnya saja film Dedemit: Diikuti Makhluk Halus bergenre horor. Film ini menceritakan tentang Andi Marlina, putri kedua pengusaha sukses yang lahir dan besar di Jakarta.

Setelah lulus kuliah, dia mengunjungi Makassar untuk mencari tahu tentang rumah peninggalan ayahnya yang dirahasiakan. Marlina ke Makassar dengan bekal alamat dan foto tua sebuah rumah yang tampak megah.

Rumah besar itu pun tampak terawat dan Marlina bertemu wanita yang mengenakan kebaya dan sarung. Perempuan bernama Puang Tenri itu diminta ayah Marlina untuk menjaga rumah tersebut.

Film ini dibintangi oleh Ikram Noer, Fildzah Burhan, Nurfadilah Hanifah, Oki DG Mabon.

  1. Bukannya Aku Tidak Mau Nikah (11 Mei) 


Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah. Foto: 21 cineplex

Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah dibintangi Amanda Rawles. Film ini menceritakan Manda yang akan menikah seminggu lagi.

Menjelang pernikahannya, Manda memutuskan pergi ke Bali bersama sahabatnya, Aul dan Dee untuk menggelar bridal shower. Mereka bertemu dengan Bossas, pemuda lokal yang gemar buat onar dan berbeda dengan Dimas, calon suami Manda.

Meski demikian, Manda merasa nyaman di dekat Bossas sehingga membuatnya ragu untuk melanjutkan pernikahannya yang sudah sangat diharapkan oleh sang ibu.

Manda punya dilema sekarang. Melanjutkan pernikahannya, atau mengikuti kata hatinya. Sebuah film tentang wanita yang menemukan orang yang tepat, tapi di saat yang tidak tepat.

Selain Amanda Rawless, film bergenre drama ini dibintangi oleh Daffa Wardhana, Wulan Guritno, Edward Akbar, Roy Sungkono, Zsazsa Utari, Amel Carla, Jeremiah Lakhwani.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network