Tiket Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon Sudah Dapat Dibeli, Mulai dari Rp75 Ribu

Rigel Ali
Tiket nonton Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon sudah bisa dibeli secara daring. Pertandingan akan digelar di SUGBK pada 14 dan 16 April. Foto: iNews Depok/Rigel Ali

JAKARTA, iNewsDepok.id - Jelang SEA Games 2023, Timnas Indonesia U-22 akan melakukan uji coba melawan Timnas Lebanon di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Tiket penonton sudah bisa dibeli sejak kemarin malam. Harga tiket yang ditawarkan beragam menyesuaikan kategori yang disediakan oleh panitia.

Timnas akan menghadapi Lebanon sebanyak dua kali. Pertandingan pertama akan dilakukan pada Jumat, 14 April pukul 20.30 WIB. Sedangkan laga kedua pada Minggu, 16 April di waktu yang sama. Keduanya akan digelar di SUGBK.

Untuk tiket penonton, PSSI sudah menjualnya sejak kemarin. Ketua Bidang Suporter PSSI, Budiman, mengatakan ada empat kategori yang akan dijual.

Harga tiket presale kategori 2 utara dan selatan dikenakan harga Rp75 ribu. Sedangkan presale kategori 1 timur dan barat dihargai Rp90 ribu.

Terdapat dua tiket VIP, yaitu presale VIP timur dengan harga Rp150 ribu dan paling mahal presale VIP barat Rp175 ribu.

Sedangkan untuk harga normal, harga kategori 2 Rp90 ribu, kategori 1 Rp125 ribu, VIP timur Rp200 ribu, dan VIP barat Rp250 ribu.

Tiket kedua laga tersebut sudah dapat dibeli secara daring di situs tiket.com.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network