Toys Kingdom Hadirkan Senyum Keceriaan Ramadan kepada 100 Anak Yatim dan Duafa

Kartika
Toys Kingdom berbagi kebahagiaan dengan 100 anak yatim dan duafa dari Yayasan Yatim Piatu & Dhuafa Rumah Harapan dalam momen buka puasa bersama baru-baru ini. Foto: Dok

Selain pesan-pesan positif yang terkandung di dalam cerita, kegiatan mendongeng dapat mengembangkan daya pikir dan imajinasi anak. Mulai dari penggambaran tokoh, suara, nada bicara, hingga latar cerita, semuanya dapat menstimulasi imajinasi anak.

Nia Yuniarsih Ramlan, pendongeng yang hadir dalam acara ini, menambahkan selain menstimulasi kreativitas dan daya imajinasi, sebenarnya kegiatan ini juga dapat menumbuhkan minat baca. Karena setelah mendengarkan cerita, akan timbul rasa penasaran pada anak untuk mencari-cari dan membaca cerita sendiri.

“Maka dari itu saya sangat merekomendasikan kegiatan mendongeng sebagai media pembelajaran, baik untuk orang tua, guru, maupun pengajar,” ujar Nia.

Sebagai informasi, Toys Kingdom (PT Toys Games Indonesia) merupakan merek usaha Kawan Lama Group yang menyediakan koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia, yang didirikan pada 2010.

Dengan slogan “creating smiles’, Toys Kingdom menyediakan koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia, mencapai lebih dari 23.000 varian produk, yang terbagi menjadi tujuh kategori, yaitu babies, girls, boys, education, family fun, outdoor dan internasional brands.

Saat ini Toys Kingdom telah memiliki 65 toko yang beroperasi di 24 kota di Indonesia. Dengan tujuan ingin memberikan senyum ceria kepada anak-anak Indonesia, maka selain ragam produk mainan edukatif dan inspiratif yang terus dikembangkan sesuai dengan bakat dan minat masing-masing anak (multiple intelligence).

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network