Cassandra Angelie Artis yang Ditangkap karena Prostitusi Online, Berikut Profilnya

TIm iNews
Cassandra Angelie. Foto: Instagram @cassangelie

JAKARTA, iNews.id - Menjelang akhir tahun 2021, seorang artis kembali ditangkap karena kasus prostitusi online. Artis tersebut adalah Cassandra Angelie, yang awalnya disebutkan identitas artis berinisial CA.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan mengkonfirmasikan langsung hal tersebut saat menggelar konferensi pers di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021).

BACA JUGA:

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Resmi Bercerai

"Dari kejahatan atau tindak pidana itu penyidik telah menetapkan 4 orang sebagai tersangka satu adalah wanita yang merupakan publik figur inisial CA, umur 23 tahun peran ybs adalah sang model dan aktris yang dapat melakukan hubungan layaknya suami istri," ujar Zulpan.

Cassandra Angelie ditangkap Sub Direktorat Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap arti di kawasan Hotel Aston Jakarta Pusat pada Kamis (30/12/2021) malam. 

CA atau Cassandra Angelie ditangkap di dalam sebuah kamar tanpa busana. Selain Cassandra Angelie, polisi juga menahan 3 mucikari lainnya. 

"Tersangka berikutnya KK 24, R 25, UA 26 tahun mereka bertiga sebagai mucikari," ujar Zulpan. 

Adapun barang bukti yang diamankan saat penangkapan berupa pakaian dalam, ponsel, hingga atm dan bukti transfer.

"Dari kejahatan ini barang bukti yang disita berupa beberapa HP, kartu atm, kemudian bukti transfer, bukti penerimaan uang, kemudian juga ada beberapa pakaian dalam," ungkap Zulpan. 

Cassandra Angelie merupakan pemain sinetron, model dan influencer berusia 24 tahun. Meski hanya berperan sebagai peran pembantu, namun namanya diingat sebagai Vera dalam sinetron Ikatan Cinta. Vera merupakan kekasih Dennis Setiano, salah satu musuh dari keluarga Aldebaran Alfahri.

Selain bermain sinetron, Cassandra juga menjadi model. Perempuan kelahiran 1998 ini juga merambah dunia presenter bersama Kenta.

Cassandra Angelie beragama Kristen. Sementara akun Instagramnya @cassangelie memiliki 14 ribu lebih followers. Di media sosialnya, Cassandra Angelie kerap memamerkan pose-pose seksi dan hot.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network