Bunga Citra Lestari Diduga Punya Pacar Baru, Ini Sosok Pria Plontos di Pesta Ultah sang Penyanyi

Lintang Tribuana/Kartika
Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL diduga punya pacar baru, ini sosok pria plontos yang menemaninya saat pesta ulang tahun sang penyanyi ke-40 tahun.

Tiko diketahui berstatus sebagai duda tiga anak. Berdasarkan rumor, ia bercerai pada 2021.

Tiko adalah lulusan Universitas Trisakti yang kini bekerja di bidang perbankan. Ia bekerja sebagai Wealth Management, Markets Product Spesialis and Sales di sebuah bank.

Selain itu, rupanya Tiko juga punya ketertarikan di bidang musik. Mengenai ketertarikannya dengan musik ini terlihat dari bio di akun Instagramnya, @tikotiki.

Dipastikan BCL berteman dengan Tiko di akun Instagram. Sayangnya, akun Instagram Tiko diprivasi, sehingga aktivitasnya tidak bisa dilihat publik secara bebas.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui pasti apakah Tiko dan BCL memiliki hubungan spesial. Pasalnya, keduanya belum memberikan keterangan resmi mengenai isu yang berembus kencang tersebut.

Diketahui, isu kedekatan BCL dan Tiko Aryawardhana sudah berhembus sejak tahun 2022 lalu. Sebelumnya, banyak yang menyangka BCL menjalin asmara dengan Ariel NOAH hingga akhirnya berkembang rumor bahwa Tiko yang sebenarnya mengisi hatinya.

 

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network