Bunga Citra Lestari Diduga Punya Pacar Baru, Ini Sosok Pria Plontos di Pesta Ultah sang Penyanyi

Lintang Tribuana/Kartika
Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL diduga punya pacar baru, ini sosok pria plontos yang menemaninya saat pesta ulang tahun sang penyanyi ke-40 tahun.

JAKARTA, iNewsDepok.id - Penyanyi Bunga Citra Lestari tengah menjadi sorotan publik. Belakangan penyanyi yang akrab disapa BCL memang dikabarkan sudah move on dan punya tambahan hati baru.

Hal tersebut bermula dari foto ulang tahun BCL yang viral di media sosial. Dalam foto tersebut terlihat istri mendiang Ashraf Sinclair bersama sosok pria plontos yang menemaninya.

Benarkah itu sosok pacar baru BCL? Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-40 pada Rabu (22/3/2023), BCL memang terlihat ditemani seorang pria. Pria itu terus berdiri di sebelah BCL yang mengenakan sequin dress berwarna hijau.

Berdasarkan video yang beredar di TikTok @kiaisauraaa, terlihat BCL lebih dulu mengulurkan tangan kepada pria botak dengan setelan jas abu-abu tersebut untuk mendekat. 

Tak lama, pria itu menyambung tangan BCL dan mereka saling menggenggam tangan sejenak. Tampak sang penyanyi sesekali menggandeng tangan pria berkepala plontos itu saat meniup lilin kue ulang tahun.

Banyak netizen yang bertanya-tanya siapa sosok pria itu. Tetapi banyak dari netizen mengenali bahwa sosok pria plontos tersebut adalah Tiko Aryawardhana.

Sosok Tiko ini juga dikaitkan dengan pria yang sempat muncul dalam unggahan video momen liburan BCL bersama sang anak, Noah Sinclair, beberapa waktu lalu di Universal Studio.

Lantas siapakah Tiko yang diduga pacar baru BCL ini? Simak penjelasan berikut ini mengenai sosok Tiko, pria berkepala plontos yang bersama BCL dalam pesta ulang tahunnya.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network