Menang KO Spektakuler atas Tony Harrison, Tim Tszyu Tantang Raja Kembar Jermell dan Jermall Charlo

Mada Mahfud
Tim Tszyu menang KO spektakuler di ronde 9 atas Tony Harrison untuk merebut gelar divisi Menengan Ringan WBO Interim. Foto: Getty Image

Dan benar saja, Tony Harrison melemah di ronde 9. Pada saat itulah Tszyu menjadi-jadi. Rentetan pukulan Tszyu menghajar petinju asal Amerika Serikat.

Tony Harrison pun oleng. Kesempatan itu dimanfaatkan Tszyu untuk terus menggelontorkan pukulan kanan kiri.

Tak ingin Harrison bernasib fatal, wasit akhirnya menghentikan pertandingan. Untuk keempat kalinya Tony Harison kalah KO.

Sebelumnya Tony Harrison kalah KO dari Willie Nelson di ronde 9, Jarret Hurd di ronde 9, dan Jermell Charlo di ronde 11. Rekor ringnya menjadi 30-4-0.

Sementara itu Tim Tszyu berhasil mengikuti jejak ayahnya, Kostya Tszyu menjadi juara dunia. Rekor ring Tim Tszyu saat ini 22-0-0 (16 memang KO).

Tantang Raja Kembar Jermell Charlo dan Jermall Charlo

Dengan kemenangan ini, Tim Tszyu merebut sabuk WBO Interim divisi Menengah Junior. Tentu Tim Tszyu tidak akan berhenti sampai di sini.

Ia harus mendaki menuju puncak di Kelas Menengah Ringan yang dikuasai Jermell Charlo. Jermell adalah raja di kelas Menengah Ringan karena semua sabuk utama (WBC, WBA, IBF dan WBO) kini melingkar di pinggang dan pundaknya

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network