Pas untuk Generasi MZ, Hanya Dua Jutaan, Ponsel Ini Sudah Dilengkapi NFC

Mikail
Generasi MZ merupakan generasi yang sangat mementingkan fun dan lifestyle. Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsDepok.id – Di era semua serba digital, untuk transaksi pembayaran pun sudah jarang yang menggunakan cash. Sarana transportasi public pun dari mulai bus, kereta, MRT hingga LRT menggunakan kartu dalam pembayarannya.

Mengisi saldo kartu pun sekarang sudah bisa kita lakukan sendiri lewat ponsel. Tapi, ponsel tersebut sudah harus memiliki fasilitas NFC (Near Field Communication) di dalamnya. NFC adalah teknologi untuk melakukan transfer data antar perangkat.

Fasilitas tersebut tentu sangat dibutuhkan oleh generasi Milenial dan generasi Z  (generasi MZ kelahiran 1981 hingga 2010) saat ini yang selalu ingin serba cepat.

Seperti yang dikatakan oleh Ummu Hani, Account Director Kantar Indonesia, “Generasi MZ adalah generasi yang sangat membutuhkan gadget dalam hal apa pun. Generasi MZ juga merupakan generasi yang aktif, eksis, ingin serba cepat serta sangat mementingkan fun dan lifestyle.” 

Nah, kabar gembira karena Samsung baru saja meluncurkan Galaxy A14. Ponsel dengan harga mulai Rp2.399.000 ini sudah dilengkapi dengan fasilitas NFC di dalamnya. Tak hanya itu, sebagai ponsel upper entry memiliki baterai jumbo 5.000mAh yang awet untuk penggunaan hingga dua hari, serta triple camera 50MP dan selfie cam 13MP untuk kemudahan membuat konten-konten awesome di media sosial.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network