DKI Sediakan 60.000 Dosis Vaksin Covid-19 untuk Vaksinasi Harian Dosis Keempat

Tanaka GomGom Sitinjak
Dinkes DKI Jakarta Akan Sediakan 60.000 Dosis Vaksinasi Covid-19 Perhari, Untuk Dukung Vaksinasi Dosis Keempat. Foto: kemkes.go.id

JAKARTA, iNewsDepok.id - Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta menyediakan paling tidak sekitar 60.000 dosis vaksin Covid-19 perhari di 300 lokasi berbeda untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi dosis keempat (booster kedua) kepada masyarakat umum usia 18 tahun keatas.

"Kami sediakan sekitar 200 dosis per lokasi," kata Kepala Seksi Surveilans, Epidemiologi dan Imunisasi Dinas Kesehatan DKI Ngabila Salama di Jakarta, Selasa (24/1/2023)

Nabila menjelaskan, untuk mengakses vaksinasi dosis keempat, masyarakat hanya cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) seluruh Indonesia untuk pencatatan.

Dinkes DKI Jakarta menyediakan sekitar 300 pelayanan vaksinasi perhari di setiap Senin-Minggu dan bahkan sore dan malam hari mulai pukul 16.00-20.00 WIB pada Senin-Jumat di 44 puskesmas kecamatan.

Untuk masyarakat yang ingin mengetahui sebaran 300 lokasi vaksinasi tersebar, dapat langsung mengamarinakun media sosial Instagram Dinas Kesehatan DKI, yakni di @dinkesdki.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network