Sambut Tahun Kelinci Air pada Imlek 2023, Nikmati Dining Spesial di JW Marriott Hotel Jakarta

Kartika
Sajian spesial di Tahun Baru Imlek dari Pearl Chinese Restaurant JW Marriott Hotel Jakarta. Foto: Ist
  1. Sailendra Restaurant

Yee Sang, sajian spesial Imlek dari Sailendra Restaurant JW Marriott Hotel Jakarta. Foto: Dok

Sailendra Restaurant juga ikut meramaikan perayaan Tahun Kelinci Air dengan menyajikan santapan prasmanan yang mewah pada Malam Tahun Baru Imlek (Rp788.000++ per orang) pada 21 Januari 2023 dan pada hari Tahun Baru Imlek (Rp 698.000++ per orang) pada tanggal 22 Januari 2023.1.20

Para tamu Sailendra Restaurant dapat menikmati banyak pilihan counter makanan khas Cantonese dan hidangan lezat khusus seperti Pork Knuckle, Pork Gammon, dan Sosis Babi yang dapat dinikmati sepuasnya.

Hampers dan Goodies

JW Mariott Hotel Jakarta juga menyediakan hampers dan goodies Tahun Baru Imlek yang mewah. Pearl Chinese Restaurant mempersembahkan Nian Gao’, kue beras ketan yang dipercaya membawa keberuntungan, umur panjang, kedamaian, dan kemakmuran bagi mereka yang menyantapnya selama perayaan Tahun Baru Imlek.

Pearl membawa hadiah yang sempurna untuk keluarga, teman, dan kolega, dimana produk kami terbuat dari bahan-bahan premium, seperti Gula Merah segar, Santan, dan Gula Putih, yang mana Vegetarian-friendly.

Dibuat dalam bentuk ikan Koi, para tamu dapat membuat keluarga dan kolega tercinta terkesan dengan bingkisan Imlek tradisional yang dikemas secara mewah ini. Tersedia dalam tiga rasa yang berbeda dan berbagai ukuran, yakni

  • Traditional Koi Fish Rp498.000+ (single large), Rp458.000+ (twin smalll), Coconut Milk Koi Fish Rp498.000+ (single large) dan Rp458.000+ (twin small)
  • Classic Layer Cake Rp628.000+
  • Bespoke Signature Hampers (edisi terbatas) Rp2.638.888+.


Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network