India Open 2023: Kevin/Marcus Melaju ke 16 Besar usai Kalahkan Sesama Wakil Indonesia

Mohammad Firdauz Hariyono
Kevin/Marcus saat bertanding di India Open 2023. Foto : Bola Okezone

JAKARTA, iNewsDepok.id - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil melaju ke babak 16 besar usai menumbangkan rekan senegara, Leo Carnando/Daniel Marthin lewat rubber gim.

Bertanding di K.D Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Selasa (17/1/2023) waktu setempat. The Minions -julukan Kevin/Marcus- susah payah meraih kemenangan dengan skor 15-21, 21-17, dan 21-10.

Kevin/Marcus sejatinya lebih dulu kalah di gim pertama. Setelah tertinggal 9-11 di interval, Kevin/Marcus tak bisa membalap Leo/Daniel karena menyerah 15-21.

Pada gim kedua, Minions mampu bangkit. Kevin/Marcus berhasil unggul pada interval gim kedua atas Leo/Daniel dengan skor 11-10.

Selepas jeda, Kevin/Marcus mampu meninggalkan Leo/Daniel dengan keunggulan 19-13 hingga berhasil memenangkan gim kedua dengan skor 21-17. Pertandingan berlanjut ke gim ketiga.

Pada gim ketiga, Kevin/Marcus masih mampu menjaga keunggulan jauh atas Leo/Daniel. Mereka unggul jauh pada interval gim ketiga dengan skor 11-4.

Seusai interval, The Minions terus meraih poin demi poin dan berhasil mengamankan gim ketiga dengan skor 21-10.

Kemenangan ini sebagai bukti Kevin/Marcus bisa unjuk kualitas. Selain itu, The Minions berhak lolos ke babak 16 besar India Open 2023.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network