Aktor Avengers Jeremy Renner Alami Kecelakaan, Kondisinya Kritis

Dhodi/Vania Rachel Pavita
Jeremy Renner pemeran Hawkeye dalam film The Avengers. Foto : Instagram @jeremyrenner

JAKARTA, iNewsDepok.idAktor Hollywood Jeremy Renner mengalami kecelakaan saat membersihkan salju rumahnya di Reno, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (01/01/2023).

Pemeran tokoh Hawkeye dalam film The Avengers tersebut mengalami luka serius dan harus diterbangkan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Dikutip dari Deadline, juru bicara keluarga mengatakan Jeremy Renner dalam kondisi kritis tetapi stabil akibat luka-lukanya.

Kecelakaan itu terjadi saat salju setinggi 5 kaki turun semalaman. Renner diketahui membersihkan gundukan salju yang menutupi jalan di sekitar kediamannya itu.

“Kondisi kritis tetapi stabil dengan cedera yang diderita setelah mengalami kecelakaan terkait cuaca saat membajak salju sebelumnya hari ini,” kata pihak keluarga Renner kepada Deadline.

“Dia didampingi keluarga dan mendapatkan perawatan yang sangat baik," lanjut juru bicara keluarga Renner.

Aktor berusia 51 tahun itu diketahui memiliki rumah di dekat Gunung Rose-Ski Tahoe. Pada malam tahun baru, wilayah tersebut dilanda badai musim dingin yang mengakibatkan listrik padam.

Hingga kini, belum ada keterangan pasti terkait kronologi kecelakaan tersebut.

Jeremy Renner sempat tampil mendampingi megabintang Tom Cruise dalam film waralaba paling dahsyat, Mission Impossible. Renner berperan sebagai tokoh Brandt di film Mission Impossible - Ghost Protocol, perannya berlanjut di Rogue Nation dan Fallout.

Sayangnya Renner tak muncul dalam Mission Impossible - Dead Reckoning yang akan tayang di bioskop tahun ini. Namun kabar terbaru menyebutkan, Jeremy Renner akan kembali sebagai Hawkeye dalam Avengers - The Kang Dynasty.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network