get app
inews
Aa Read Next : Satu Korban Luka Kecelakaan Bus Rombongan SMK Lingga Kencana Diperbolehkan Pulang dari RSUD KiSA

Sheriff Washoe: Jeremy Renner Murni Kecelakaan, Tidak Ada Permainan

Rabu, 04 Januari 2023 | 15:59 WIB
header img
Jeremy Renner. Foto: Instagram @jeremyrenner

DEPOK, iNewsdepok.id – Sheriff wilayah bagian Washoe mengungkapkan kecelakaan yang melibatkan Jeremy Renner, pemeran Hawkeye atau Clint Barton pada Minggu lalu, merupakan murni kecelakaan, tidak ada permainan atau tindak kriminal.

“Berdasarkan penyelidikan kami, kendaraan pribadi Renner, yang dikemudikan oleh seorang anggota keluarga, terjebak di salju di dekat rumahnya,” ujar Sheriff di Washoe Darin Balaam saat konferensi pers, dikutip dari Variety pada (Rabu 4/1/2023).

Sheriff Balaam menjelaskan bahwa saat itu Renner pergi untuk mengambil PistenBully atau SnowCat (truk salju) untuk menggerakan kendaraannya yang terjebak.

“Setelah berhasil menderek kendaraan pribadinya, Renner keluar dari PistenBully untuk berbicara dengan anggota keluarganya. Kemudian PistenBully terlihat mulai berjalan sendiri, Renner berusaha menghentikannya dengan kembali ke kursi pengemudi. Berdasarkan penyelidikan kami, di saat inilah Renner ditabrak oleh PistenBully,” jelasnya

"Seorang saksi mata menjelaskan bahwa Ia melihat Renner masuk ke PistenBully dan tidak melihatnya lagi sampai PistenBully berhenti di tumpukan salju di depan jalan masuk rumahnya," lanjutnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut