Chris Hemsworth Aktor Film ‘Thor’ Naik Motor di Bali Tertib Pakai Helm

Dhodi
Chris Hemsworth saat liburan di Bali. Foto : Instagram @chrishemsworth.

DEPOK, iNewsDepok.id – Di saat perhatian publik tertuju kepada para turis asing yang berperilaku kurang pantas di Bali, warganet dihebohkan dengan perilaku aktor Hollywood Chris Hemsworth yang liburan di Bali.

Pasalnya aktor pemeran tokoh ‘Thor’ itu membagikan momen liburannya di Bali lewat unggahan video di akun Instagramnya, yang salah satu cuplikannya menampilkan Chris Hemsworth sedang mengendarai motor dengan menggunakan helm.

Chris Hemsworth tampak dengan santai mengendarai sepeda motor skutik Yamaha NMAX sambil membonceng sang istri Elsa Pataky.

Tak hanya sekadar mengendarai skutik, Chris Hemsworth juga membawa papan surfing. Aktor asal Australia itu memang gemar berolahraga surfing.

Seperti diketahui akhir-akhir ini banyak turis asing di Bali yang berperilaku kurang pantas saat berlibur di Bali. Salah satunya mereka sering mengendarai motor tanpa memakai helm.

Oleh sebab itu sikap tertib Chris Hemsworth yang taat aturan berkendara di Indonesia, mendapat pujian dari para warganet.

”Bisa jadi contoh buat turis lain nih naik motor pake baju n helm sesuai aturan, well done chris..,” komentar warganet di unggahan video Instagram Chris Hemsworth.

“Terima kasih telah memberikan contoh yang baik dalam memakai helm kepada wisatawan di Bali tercinta,” tulis netizen.

“Keren banget jadi turis di Baliii dan selalu baik ikutin aturan standard dunia naik motor pake helm dan lain2.. ga kayak turis2 yg lain…Trimakasih paaak,” timpal netizen.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network