Ditambahkan Amanda, mereka menyediakan lebih ke fashion ekosistem lengkap dimana tidak hanya sekolah dan produksi saja tapi juga desain produksi, pasar, hingga penjualannya.
"Setiap launching produk, kita juga akan bantu untuk promosinya bahkan kita bisa undang buyer dari kawasan Asia Tenggara dimana kita sudah punya hubungan baik. Kita juga bisa bantu untuk menekan biaya produksi dengan tetap memerhatikan kualitas. Ada pelatihan untuk pengrajin juga dimana kita bisa transfer pengetahuan dari luar kepada mereka," tambah Amanda yang juga guru mode dan bersekolah mode secara khusus di Italia.
Fia yang telah terjun sebagai desainer dalam 1 dekade terakhir, menyadari bahwa produk fashion yang bagus, jika tidak diiringi dengan pemasaran yang efektif maka produk tersebut tidak akan dikenal publik.
Karena itu, Casa Creativa Pro hadir sebagai wadah menjembatani para pelaku UMKM di bidang fashion agar produk mereka dikenal publik yang dampaknya bisa meningkatkan daya beli sehingga produk bisa laku di pasaran.
Dengan produk mereka yang laku, maka kreativitas para pelaku UMKM akan terus meningkat. “Saya sadar tantangan terbesar dalam bisnis fashion adalah pemasaran. Karena saya pernah merasakan fase sulitnya pemasaran, maka wadah Casa Creativa Pro sebagai solusi bagi pelaku UMKM dalam pemasaran produk mereka. Harapan saya, bersama Casa Creativa Pro para pelaku UMKM fashion bisa terbang lebih tinggi tak hanya di dalam negeri tapi juga bisa mendunia,” tutup Fia.
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait