Untuk pembayarannya, kalian bisa melakukan pembayaran secara digital ataupun secara tunai saat makanan disajikan ke tempat duduk.
Kenyamanan tersebut diberikan oleh PT Reska Multi Usaha, yakni salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003.
Selain menghubungi nomer kontak di atas tersebut, kalian juga bisa mengontak petugas kondektur yang berjaga. Setiap kondektur pasti akan menyediakan kontak layanan aduan, bantuan dan lainnya, di setiap rangkaian gerbong/kereta yang tertera di bagian ujung gerbong/kereta.
3. Pesan langsung ke pramugari/pramugara yang keliling
Ilustrasi pramugari di kereta api. Foto: Tama/iNews Depok.
Cara lain pemesanan makanan di kereta api yang paling mudah adalah dengan memesannya langsung pada petugas pramugari/pramugara. Sama dengan pelayanan dalam pesawat terbang, PT KAI juga menyediakan pramugari dan pramugara yang siap berkeliling menawarkan beragam pelayanan kepada penumpang.
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait