Chatime Hadirkan 3 Varian Minuman Terbaru dengan Kemasan Khusus Bertema Pokemon

Kartika
3 varian baru Chatime bertema Pokemon. Foto: Dok Chatime

 

JAKARTA, iNewsDepok.id - Chatime terus berinovasi menciptakan pengalaman menyenangkan menikmati minuman kekinian. Chatime yang termasuk bagian dari F&B Indonesia menghadirkan champaign terbarunya bertema “Catch A Good Time”. 

Dalam champaign tersebut, Chatime meluncurkan 3 varian minuman terbaru dalam kemasan khusus bertema Pokémon, yaitu Pikachu, Charizard, dan Mewtwo, serta 3 kartu promo foil dan 3 kartu normal Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Chatime.

“Kami senang sekali bisa menghadirkan campaign pertama kami dengan lisensi Pokémon bertemakan Catch A Good Time,” ucap Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, induk perusahaan yang menaungi brand Chatime Indonesia.

Adapun menu Chatime yang terinspirasi dari Pokémon ini hadir dalam tiga varian, yakni:

  1. Pikachu Milk Ball, yaitu perpaduan susu yang creamy dengan rasa strawberry dan pineapple dilengkapi topping khusus red boba jelly.
  2. Charizard Orange Tea, yaitu kombinasi signature jasmine green tea Chatime dengan rasa jeruk yang segar.
  3. Mewtwo Berry Tea, yaitu perpaduan signature jasmine green tea rasa buah berry dan peach dengan efek kilau.

Ketiga minuman spesial ini disajikan dalam gelas khusus berukuran large bertema masing-masing Pokémon dan tutup berbentuk Bola Pokémon dengan harga mulai dari Rp33.000.  

Seperti halnya menu-menu Chatime lainnya, pelanggan juga bisa dengan bebas menambah jenis topping, menentukan takaran gula, dan jumlah es yang diinginkan.

Chatime juga menghadirkan tiga kartu promo foil yaitu Pikachu, Charizard, Mewtwo dan tiga kartu normal Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Chatime, yaitu, Eevee, Psyduck, dan Snorlax.

Varian baru minuman dan kartu promo ini tersedia sejak 12 Desember 2022 hanya diaplikasi My F&B ID. Sementara pada 16 Desember 2022 bisa diperoleh di lebih 460 gerai Chatime di seluruh Indonesia.

Di samping itu, Chatime meresmikan hingga 250 gerai dari 460 gerainya di seluruh Indonesia sebagai PokéStop dan Gym serta mengadakan berbagai kegiatan menarik bersama Pokémon GO Indonesia.  

“Kami juga menjadikan gerai kami menjadi PokéStop dan Gym, di mana para Chatimers dapat menangkap Pokémon yang muncul di gerai Chatime seluruh Indonesia dengan aplikasi Pokémon GO sambil menikmati berbagai promo menarik,” ungkapnya. 

Para Chatimers dan penggemar Pokémon juga dapat menikmati kesegaran minuman Chatime di Pokémon Festival Jakarta, sebuah festival Pokémon terbesar di Indonesia yang juga akan diselenggarakan pada 8 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.

Mereka juga berkesempatan mengikuti workshop Pokémon Game Kartu Koleksi di mana terdapat instruktur yang akan terjun langsung untuk memperkenalkan dan mengedukasi tentang cara bermain Pokémon Game Kartu Koleksi serta mendapatkan Starter Deck spesial dan topi Pikachu.

Acara ini akan diadakan di kota-kota yang berpartisipasi, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Kalimantan, dan kota lainnya hingga Januari 2023.

Bersama campaign “Catch A Good Time”, Chatime mengajak seluruh Chatimers dan para penggemar Pokémon ikut berpetualang untuk mendapatkan berbagai Pokémon yang ada di gerai-gerai Chatime Indonesia dengan menggunakan aplikasi Pokémon GO.

“Kami berharap campaign dari Chatime bertemakan Pokémon ini bisa ikut melengkapi kebahagiaan momen akhir tahun para Chatimers dan penggemar Pokémon dimanapun berada. Seperti saat berkumpul bersama keluarga atau sahabat, sambil menikmati segarnya minuman Chatime atau bertukar hadiah dengan kartu promo Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Chatime,” pungkas Lany.

Sebagai informasi, Chatime adalah merek minuman brewed tea asal Taiwan yang terbuat dari bahan-bahan terbaik dan berkualitas. Chatime hadir di Indonesia sejak tahun 2011 di bawah naungan F&B Indonesia dan merupakan bagian dari Kawan Lama Group. Saat ini Chatime telah memiliki lebih dari 460 gerai di 62 kota.

Chatime memiliki konsep gerai terbaru yang diluncurkan tahun 2019, Chatime Atealier. Yakni gerai berkonsep premium dengan memperkenalkan "affordable luxury" dengan menghidangkan menu minuman yang diolah menggunakan mesin nitro sehingga menghadirkan sensasi dingin dan rasa yang lebih segar (refreshing).

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network