Film Korea Terlucu Sepanjang Sejarah

Legenda Kinanty Putri
Film Korea terlucu sepanjang sejarah. Foto: imbd

DEPOK, iNewsDepok.id – Film Korea terlucu sepanjang sejarah. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghibur diri adalah dengan menonton film, apalagi menonton film dengan genre komedi.

Berbagai hal tentang Korea sedang digemari belakangan ini, mulai dari K-Pop, makanan, pakaian, hingga film. Film-film asal Korea Selatan ini disebut sebagai film korea terlucu sepanjang sejarah. Penasaran apa saja? Yuk, simak!

Film Korea Terlucu Sepanjang Sejarah

1. My Sassy Girl


Film Korea Terlucu Terpanjang Sejarah. (foto: imbd)

 

Gyun Woo adalah seorang mahasiswa yang menyelamatkan seorang gadis mabuk agar tidak terjatuh ke rel bawah tanah. Setelah bertemu satu sama lain berkali-kali, hubungan mereka semakin berkembang menjadi sepasang kekasih. Namun, mereka putus dan menulis surat untuk satu sama lain dan menyimpannya di kapsul waktu untuk dibaca dua tahun setelahnya.

 

2. Extreme Job


Film Korea Terlucu Terpanjang Sejarah. (foto: imbd)

 

Para detektif yang sedang melakukan pekerjaannya, menyamar menjadi penjual ayam goreng untuk menangkap sebuah kelompok kriminal. Namun, semuanya menjadi di luar kendali ketika resep ayam goreng yang di buat oleh salah satu detektif menjadi ayam goreng yang lezat dan restoran tersebut menjadi restoran yang terkenal.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network