5 Hal ini Bisa Bikin Pria Incaranmu Jatuh Cinta

Vania Rachel Pavita
Lima hal yang bisa bikin pria incaranmu jatuh cinta. Foto: freepik/senivpetro

DEPOK, iNewsDepok.id – Apakah kamu sedang jatuh cinta dengan seorang pria dan bertanya-tanya apa yang diinginkannya dan bagaimana cara memahaminya? Untuk bisa mengetahui itu, kamu harus tahu bagaimana cara dia berpikir.

Jika kamu tidak mengerti bagaimana pria itu berpikir, maka kamu akan kesulitan membuatnya terbuka dan membalas cintamu. Pria memerlukan beberapa hal dalam hubungan yang harus mereka rasakan untuk bisa jatuh cinta denganmu. Berikut lima hal yang bisa bikin pria jatuh cinta.

1. Penerimaan

Penerimaan sangat penting dalam hubungan. Jika dia tidak bisa jadi dirinya sendiri saat bersama kamu, maka akan sulit baginya untuk jatuh cinta denganmu apalagi terbuka sama kamu.

Setiap individu memiliki keyakinan dan penilaian masing-masing, namun penting bagi pria untuk merasa diterima. Penting juga bagi pria untuk tidak merasa dihakimi, karena akan sulit baginya untuk mengekspresikan dirinya.

2. Emotional safety

Pria cenderung sulit mengekspresikan emosi mereka. Itulah sebabnya, salah satu hal yang paling penting bagi pria untuk jatuh cinta adalah emotional safety.

Mereka menginginkan seseorang yang bisa mendengarkan mereka dan memahami kebutuhannya. Khususnya ketika kehidupan mereka sedang tidak berjalan dengan baik, mereka membutuhkan seseorang yang bisa mengerti dan memberikan support.

3. Merasa berguna

Pria menyukai wanita yang bisa membuat dirinya berguna. Dia perlu tahu bahwa kemandirian kamu tidak akan membuatnya merasa kurang penting.

Pria akan jatuh cinta pada kamu, jika kamu bisa membuatnya merasa kuat dan mampu melakukan apa saja bersama kamu di sisinya. Sebaliknya, jika kamu bisa melakukan segalanya tanpa bantuannya, mungkin dia akan merasa diremehkan.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network