get app
inews
Aa Read Next : Kasus Bunuh Diri Terus Naik jadi 826 Kasus, Indonesia Darurat Kesehatan Mental

Cerai Dengan Istri, Pria di Purwakarta Gantung Diri

Rabu, 12 Oktober 2022 | 18:24 WIB
header img
Pria Purwakarta mengakhiri hidupnya diduga depresi usai cerai dengan sang istri, Kampung Anjun Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta (Foto: Ilustrasi/istimewa)

JAKARTA iNewsDepok.id - Pria di Kampung Anjun RT 002/001 Desa Anjun, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, pada Rabu (12/10/2022). Kejadian ini menggemparkan warga sekitar, korban diduga depresi akibat bercerai dengan istrinya.

Korban berinisial IG (37) ini ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi tergantung di langit laging dalam kamar depan rumahnya. Kejadian ini ditemuka pertama kali oleh Ayah korban yang langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Lalu kejadian dilaporkan ke Polsek PleredTak lama dan memasuki proses penyelidikan, petugas mendatangi TKP dan mengevakuasi jasad korban. Selain mengamankan barang bukti, polisi pun memintai keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian.

Kapolsek Plered, AKP Suparlan menjelaskan, saksi yang pulang ke rumah sekitar pukul 07.00 WIB, melihat korban sudah tergantung di kamar depan. Posisi badan bergantung setengah badan dan leher terikat tali sarung berwarna cokelat di langit langit.

Berdasarkan keterangan Ayang korban, IG diduga mengakhiri hidupnya karena mengalami depresi setelah bercerai dengan istrinya delapan bulan lalu.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut