Ivan Gunawan Tolak Permintaan Bayar Cicilan Rumah Jessica Iskandar

Dhodi
Ivan Gunawan dan Jessica Iskandar. Foto : Instagram Ivan Gunawan dan Jessica Iskandar

JAKARTA, iNewsDepok.id – Artis Jessica Iskandar tengah menjadi sorotan netizen karena permasalahan ekonomi keluarganya. Masalah itu muncul akibat dirinya terkena dugaan penipuan dan penggelapan dana senilai Rp10 miliar.

Dari kasus tersebut, Jessica Iskandar mengalami kesulitan dalam membayar cicilan rumahnya. Diketahui sampai saat ini Jessica Iskandar sudah menunggak cicilan selama tiga bulan.

Dalam kesempatannya tampil di sebuah acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Jessica Iskandar menceritakan masalah yang dihadapinya kepada kedua host dan sahabatnya itu.

Sampai akhirnya Raffi Ahmad mengaku siap untuk membantu Jessica Iskandar membayar cicilan rumahnya selama satu bulan.

Mendengar hal tersebut, Jessica Iskandar pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sahabatnya, Raffi Ahmad.

Setelah mendapatkan bantuan dari Raffi Ahmad, Jedar sapaan akrab Jessica Iskandar, meminta bantuan dari rekannya yang lain, yaitu ke Ivan Gunawan.

Namun, permintaan Jedar tersebut ditolak oleh Ivan Gunawan, karena dirinya baru saja menggelar sebuah acara bertaraf internasional.

Selain itu, Ivan Gunawan mengaku tak sanggup membantu lantaran angka cicilan rumah yang ditanggung Jedar cukup fantastis.

Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa dirinya hanya mampu untuk memberikan dukungan, agar Jedar sebagai temannya bisa kuat menghadapi masalah yang menimpanya.

Selain itu, Ivan Gunawan juga menyinggung Vincent Verhaag sebagai suami Jessica Iskandar.

Ivan Gunawan menilai, bahwa masalah yang dihadapi Jessica Iskandar seharusnya menjadi tanggung jawab Vincent Verhaag juga selaku suaminya.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network