Dihadiri Ivan Gunawan, TikTok Gelar Pelatihan Kewirausahaan di SMK Broadcast Mahardika Depok

Novi
Dihadiri Desainer Ivan Gunawan dan Kreator TikTok Vina Muliana, TikTok menggelar pelatihan seputar karier dan kewirausahaan di SMK Broadcast Mahardika, Depok, Sabtu (12/8). Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Fenomena saat ini, banyak siswa yang memiliki semangat untuk mulai membangun bisnisnya sendiri.

Meski ada pula yang ingin lanjut bekerja di sebuah perusahaan. 

Namun tak jarang, mereka juga mengalami kebingungan bagaimana cara membangun bisnisnya ataupun menentukan karier yang tepat jika ingin lanjut bekerja.

Bertujuan membekali generasi muda agar siap memasuki dunia kerja serta memiliki keterampilan tambahan di bidang kewirausahaan, TikTok pun menggelar pelatihan seputar karier dan kewirausahaan.

Pelatihan yang digelar pada Sabtu, 12 Agustus 2023 lalu di SMK Broadcast Mahardika, Depok ini diikuti sebanyak 35 siswa. 

Untuk diketahui, pelatihan seputar karier dan kewirausahaan ini juga merupakan rangkaian acara di bawah kampanye #Serunya17an milik TikTok dalam rangka perayaan HUT RI ke-78.

Para siswa pun sangat antusias mengikuti pelatihan tersebut.

Apalagi dalam kesempatan ini juga dihadirkan desainer dan entrepreneur, Ivan Gunawan (@igun31) serta kreator TikTok Vina Muliana (@vmuliana).

Dengan demikian para siswa bisa sharing dan belajar langsung pada mereka yang sudah berhasil berkarier dan membangun bisnisnya sendiri.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network