1 Tahun Kepergian Artis Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Gelar Doa dan Tahlilan

Musa Sanjaya
Vanessa Angel meninggal 1 tahun lalu. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Melalui akun instagramnya beralamat dodysoedrajat_1 , ayah dari artis mendiang Vanessa Angel akan menggelar acara tahlilan.

Acara do'a dan tahlil akan digelar pada hari ini, Jum'at (4/11) dikediamanya dikawasan Kemayoran Jakarta Selatan. Doddy pun menyebarkan undangan tersebut juga kepada awak media.

"Hari ini I tahun sudah kamu
meninggalkan daddy dan @mayaang.lucyaana untuk
selamanya tapi daddy masih merasakan kamu masih ada bersama kita anakku. mau kamu masih ada atau tiada kasih sayang seorang ayah terhadap anak tdk
akan pernah hilang sampai kapan pun. Sekarang kakak udh mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, Al-Fatihah," tulis Doddy Sudrajat.

Pria yang menggemari musik-musik rock ini juga menulis surat undangan kepada awak media yang berbunyi sbb: 

Asslamualaikum ngk terasa sdh satu tahun kepergian echa yg pergi meninggalkan kita semua dlm kecelakaan maut yg merenggut nyawanya utk itu daddy akan mengadakan doa dan tahlil yg insyallah akan diadakan pada Hari : Jumat, Tgl : 04/11/2022, Jam : 19:30 WIB, Tempat : Jl.Krida 1 No.40 Komplek Garuda Kemayoran

"Besar harapan daddy teman/sahabat dan saudara bisa hadir dan datang utk memberikan doa utk almh.vanessa," pungkas Doddy.

Seperti diketahui, Vanessa Angel meninggalkan kita semua bersama sang suami dan anak semata wayangnya dalam sebuah kecelakaan di Jombang ada hari Kamis 11 November 2021 lalu.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network