Viral Seorang Ibu Menangis dan Memarahi Tiga Pelaku Begal

Shenny Violetta
Seorang ibu menangis dan memarahi 3 pelaku begal videonya viral di media sosial

JAKARTA, iNewsDepok.id - Dalam unggahan video pada akun instagram @terang_media menampilkan ibu korban yang juga mengatakan bahwa kini ia tinggal sebatang kara, setelah anaknya yang dibunuh para pelaku adalah anak satu-satunya.

Seorang ibu korban begal viral di media sosial yang mengungkapkan rasa marah dan sedihnya karena telah kehilangan anaknya akibat tindakan sadis para pelaku begal di Bekasi.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menangkap tiga pelaku perampokan disertai pembunuhan terhadap seorang pengemudi taksi daring berinisial ADR (26) di kawasan Pergudangan Marunda, Jakarta Utara, Selasa (4/10/2022), sekitar pukul 03.10 WIB.

Zulpan mengatakan, perampokan tersebut didalangi oleh tersangka AW alias B (19). Dalam melaksanakan aksinya tersangka AW dibantu dua rekannya, yakni tersangka ME alias E (24) dan MF alias D (18). 

Penyidik mengungkapkan tersangka AW melakukan aksi perampokan tersebut lantaran terbelit hutang.

Tersangka AW mendapatkan ide untuk merampok taksi daring setelah melihat adanya iklan mengenai mobil yang dijual hanya dengan dilengkapi STNK.

“Gimana kalo posisinya kaya mamak kamu? Gimana perasaan mamak kamu? Kok kamu tega, kenapa ada iblis di hati kamu?” tanya ibu tersebut dalam video viral tersebut. 

“Kamu lihat saya, ini ibunya. Saya yang melahirkan dia,” lanjut si ibu sambil meminta pelaku melihat wajahnya.

"Maksud kamu itu apa? Sekarang saya sendiri nggak ada siapa-siapa, saya sebatang kara di sini. Gimana perasaannya."

Para tersangka dikenakan pasal 365 ayat 4 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dengan menghilangkan nyawa korban atau orang lain.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network