Identitas Pelaku Penusukan Hingga Kematian Bocah 12 Tahun di Cimahi Diketahui

Tanaka GomGom Sitinjak
Identitas Pelaku Penusukan Diketahui. (Foto: Tangkapan Layar CCTV).

BANDUNG, iNewsDepok.id - Pelaku penusukan yang mengakibatkan kematian bocah 12 tahun di Kebon Kopi, Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, sudah terungkap, kini polisi tengah memburu pelaku tersebut.

Komber Pol Ibrahim Tompo Selaku Kabid Humas Polda Jabar mengatakan, identitas terduga pelaku diketahu berdasarkan hasil penyelidikan awal yang dilakukan Satreskrim Polres Cimahi.

Ditreskrimum Polda Jabar menurunkan tim khusus (timsus) untuk mempercepat pengungkapan kasus, hal ini untuk membantu Polres Cimahi memburu pelaku. Saat ini timsus sudah disebar ke beberapa lokasi yang diduga sebagai tempat dimana pelaku pembunuhan itu berada.

"Pelaku sedang dalam pengejaran. Kami (Polda Jabar) tindak lanjut prosesnya (penyelidikan dan perburuan pelaku). Kami informasikan jika sudah ada perkembangan," kata Kabid Humas Polda Jabar dikonfirmasi, Jumat (21/10/2022).

Sebelumnya, warga Kebon Kopi, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, digegerkan oleh peristiwa pembunuhan terhadap PS atau Shakila, anak perempuan berusia 12 tahun. Korban ditusuk orang tak dikenal sepulang mengaji, Rabu (19/10/2022) malam.

Korban merupakan seorang siswa kelas 6 SD. Korban ditemukan tergeletak diujung gang yang berjarak sekitar 500 meter dari TKP penusukan.

Sebelum dinyatakan meninggal korban masih sempat ditolong oleh warga sekitar, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan setelah korban kehabisan banyak darah.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network