The Minions Taklukkan Wakil Jepang di Denmark Open 2022

Raden Yovan Tobing
Hasil Denmark Open 2022: Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Taklukkan Wakil Jepang. (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil menang dari pasangan Jepang Akira Koga/Taichi Saito. The Minions -julukan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon- mampu menang dalam set langsung pada laga Denmark Open 2022 itu. 

Pertandingan itu dimainkan di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Rabu (19/10/2022). The minions menang dengan poin 21-17 dan 21-15. 

Pada awal pertandingan, Kevin/Marcus memimpin dengan skor 4-0. Lalu, Akira Koga/Taichi Saito memberi perlawanan dan memperkecil jarak menjadi 2-5. 

Akan tetapi, The Minions dapat mendominasi pada interval pertama dengan memperoleh skor 11-6. Setelah itu mereka terus bermain dengan sengit melawan padangan Jepang itu.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sempat merasa kewalahan. Momen itu dimanfaatkan Akira Koga/Taichi Saito untuk memperkecil ketertinggalannya menjadi 12-14.

Namun, The Minions dapat menjaga pola permainannya dan berhasil unggul 14-10. Pasangan Indonesia itu sempat tertekan di angka kritis, tapi mereka tetap berhasil menang di game pertama dengan poin 21-17. 

Pada game kedua, pasangan Jepang memberi perlawanan dan sempat memimpin dengan skor 2-0. Tetapi, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon memberi perlawanan dan dapat menyamakan poin menjadi 3-3.

The Minions terus memberi perlawanan sehingga dapat memimpin 6-3. Akita/Taichi berusaha mengejar akan tetapi tidak berhasil dan membuat Kevin/Marcus memimpin interval kedua dengan poin 11-8. 

Kevin/Marcus terus manjauhkan skor dengan memanfaatkan momentum dan berhasil mencapai 15-10. Walaupun sempat tertekan, mereka berhssil memenangkan laga dengan skor 21-15 pada game kedua. 

Kemenangan ini membuat The Minions berhasil melaju ke babak 16 besar Denmark Open 2022 menyusul dua pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Mohammad Ahsan/Hendra Wijaya. 

​​​

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network