Terungkap! Pengendara Motor yang Hanyut Akibat Hujan Deras di Bogor diketahui Mahasiswi IPB

Shenny Violetta
Tim SAR masih terus melakukan pencarian pengendara motor yang hanyut di Bogor. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Peristiwa seorang pengendara motor yang dikabarkan hanyut terbawa arus akibat hujan deras di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor,

Tim SAR gabungang berhasil mengidentifikasi pengendara sepeda motor yang hilang terbawa arus setelah terperosok ke dalam saluran air di Jalan Dadali, Kota Bogor, Jawa Barat.

"Korban perempuan asal Cilebut Timur. Awalnya tim pencari  korban  telah ditemukan plat nomor motor, setelah dilakukan pengecekan di dapat alamat pemilik yaitu Iben Wahid Arafi yang beralamat di Cilebut Bumi Pertiwi RT 05/13 blok AH 8," kata Surya selalu Kapolsek Tanah Sareal.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor Theofilio Patricio Freitas mengatakan, identitas korban diketahui setelah petugas berhasil menemukan plat nomor kendaraan sepeda motor yang diduga milik korban yang bernama Adzra Nabila, mahasiswi IPB, warga Cilebut, Kabupaten Bogor.

Salah satu saksi dan juga pengendara motor yang berada di belakangnya mengatakan, saat kejadian, pengendara ini terlalu mengambil ke arah kanan.

"Pertama hujan besar nih. Kita ngambil ke kiri karena di kanan itu dalam. Nah, yang kebawa arus itu terlalu kanan dan alirannya cukup deras lalu terseret air," jelas Randi saksi saat dijumpai di lokasi.

Korban yang dikabarkan hanyut masuk ke aliran sungai ini pun sampai saat ini masih terus dilakukan pencarian.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network