5 Aktor dan Aktris Luar Negeri yang Tidak Sekaya Perkiraanmu!

Vania Rachel Pavita
Aktor dan aktris luar negeri yang tidak sekaya perkiraanmu. (foto: akun Instagram Johnny Depp)

BEKASI, iNewsdepok.id - Bagi sebagian orang belajar untuk mengatur keuangan itu penting. Namun kenyataannya ada beberapa orang yang kesulitan untuk mengatur keuangannya.

Beberapa aktor dan aktris menghabiskan penghasilan untuk properti yang sangat mahal, memelihara gurita hingga membeli pulau. Akibatnya keuangan para aktor dan aktris ini mulai tidak stabil.

Berikut deretan aktor dan aktris luar negeri yang tidak sekaya perkiraanmu:

  1. Nicolas Cage dengan penghasilan $25 juta

Aktor dan aktris luar negeri yang tidak sekaya perkiraanmu. (foto: iNews.id)
 

Aktor Nicolas Cage pernah menjadi bintang top Hollywood dan memiliki penghasilan hingga 150 juta Dollar atau sekitar 2 Triliun Rupiah. Namun Nicolas menghabiskan sebagian besar dari penghasilannya untuk membeli properti yang berlebihan dan berakhir dengan hutang yang besar dan masalah pajak.

Nicolas juga melakukan beberapa pembelian seperti pulau terpencil di Bahama, gurita sebagai peliharaannya, kuburan hingga tengkorak dinosaurus yang berusia 70 juta tahun. Namun Nicolas tidak menyesal karena Ia percaya bahwa hidup merupakan perjalanan dan pengalaman yang lebih berharga daripada uang.

 

  1. Johnny Depp dengan penghasilan $200 juta

Aktor dan artis luar negeri yang tidak sekaya perkiraanmu. (foto: iNews.id)
 
Siapa yang menyangka bintang Pirates Of The Caribbean, Johnny Depp bisa dianggap cukup bangkrut akhir-akhir ini. Johnny melakukan investasi ceroboh untuk karya seni yang sangat mahal dan membeli properti yang telah menyebabkan dirinya kehilangan sebagian kekayaannya yang cukup besar. Salah satu tindakannya yang paling kontroversial adalah menembakkan abu mendiang temannya Hunter S. Thompson dengan meriam seharga 40,5 juta dollar atau sekitar 6 triliun Rupiah.


Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network