Seperti Ini Keseharian Farel Prayoga di Rumah dan Sekolah Usai Terkenal

Inas Rifqia Lainufar
Farel Prayoga. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsDepok.id - Usai terkenal setelah menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke” di Istana Negara pada HUT RI-77, Farel Prayoga kerap menjadi sorotan, termasuk dari para warganet.

Tidak sedikit yang ingin tahu keseharian Farel Prayoga baik di rumahnya maupun di sekolah. Mereka ingin tahu perubahan apa yang terjadi pada Farel Prayoga usai terkenal, karena sebelumnya anak 12 tahun berasal dari keluarga yang serba kekurangan.

Seperti apa keseharian Farel Prayoga di rumah maupun sekolah setelah namanya dikenal? Simak ulasannya berikut ini, pada Selasa (27/9/2022):

Farel Prayoga tingal bersama kedua orangtua dan empat saudara di Dusun Sumberejo, Desa Kepundungan, Srono, Banyuwangi, Jawa Timur.

Mereka tinggal di rumah yang sangat sederhana. Setelah terkenal, tidak banyak perubahan yang nampak pada kondisi rumah Farel.

Di depan rumah terdapat bangunan baru yang dipasang banner bertuliskan “Warung Bu Siti Mujayanah (Mak’ Farel)’. Warung tersebut merupakan bantuan dari Kementerian BUMN agar orangtua Farel Prayoga memiliki penghasilan baru dari menjual sembako.

Sebelum memiliki warung, ayah Farel, Joko Sunyoto memiliki pekerjaan sebagai pengamen. Joko Sunyoto mengamek karena merasa kesusahan mencari nafkah di Banyuwangi. Sejak kelas 2 SD Farel Prayoga kerap menemani sang ayah mengamen.

Setelah terkenal, rumah Farel Prayoga banyak dikunjungi para tokoh publik maupun penggemar yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Bila ada yang berkunjung Farel Prayoga akan melayaninya dengan ramah saat ada permintaan foto atau sapaan dari mereka yang berkunjung.

Sementara untuk ke sekolah, Farel menaiki sepeda listrik hasil manggung berboncengan dengan adiknya.

Di sekolahnya Farel dikenal sebagai anak yang ramah dan ceria. Bahkan Farel yang memiliki suara merdu ini kerap menyanyikan lagu-lagu favoritnya.

Pernah dalam suatu kesempatan, Farel Prayoga diminta para guru di sekolahnya untuk menyanyikan lagu yang sama saat ia tampil di Istana Negara. Tanpa berpikir panjang, ia langsung unjuk kebolehan di depan guru dan teman-temannya.

Sikap Farel yang begitu rendah hati dan tak berubah menjadi angkuh usai terkenal ini banyak mendapatkan pujian dari warganet. Warganet pun berbondong-bondong mendoakan atas kesuksesannya di masa depan.

Untuk diketahui, saat ini Farel Prayoga telah dikontrak label musik yang menaungi Via Vallen. Ia bahkan telah dibuatkan kanal YouTube sendiri yang berisi video-video dirinya menyanyikan berbagai lagu dangdut.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network