get app
inews
Aa Read Next : Tol Cijago Akhirnya Diresmikan Presiden Jokowi, BPN Kota Depok Jelaskan Progres Pembebasan Lahan

Fantastis, Segini Honor yang Diterima Farel Prayoga Saat Bernyanyi Ojo Dibandingke di Istana Negara

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 13:33 WIB
header img
Farel Prayoga saat tampil dalam Perayaan HUT RI ke-77 di Istana Negara, pada Rabu (17/8/2022). Foto: Dok. Sekretariat Presiden

JAKARTA, iNewsDepok.id - Usai menyanyikan lagu Ojo Dibandingke dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 di Istana Negara, nama Farel Prayoga menjadi sorotan publik.

Kehadiran Farel mampu mengajak para menteri dan pejabat Negara, maupun artis turut bergoyang. Bahkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat beberapa kali tersenyum. Begitu pula dengan Ibu Negara Iriana Jokowi yang ikut bergoyang.

Usai menyanyi, tak disangka anak laki-laki asal Banyuwangi, Jawa Timur ini mendapatkan honor yang fanatstis. Berdasarkan beberapa sumber, bocah kelas 6 SD itu tak hanya menerima honor dari Jokowi saja, melainkan dapat tambahan saweran dari beberapa menteri dan pejabat lainnya.

Sayangnya, tak diketahui pasti nominal honor yang diterima Farel. Tapi, saat tampil di Istana Negara, Farel disebut-sebut berhasil membawa uang pulang diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Sebagaimana diketahui, Farel Prayoga tampil di Istana Negara menghibur para tamu undangan, menteri, pejabat, hingga Presiden Joko Widodo pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Farel membawakan lagu yang dipopulerkan Denny Caknan ft Abah Lala "Ojo Dibandingke".

Menyanyikan lagu sesuai versinya, Farel sukses mengajak para tamu undangan, pejabat, hingga menteri berjoget bersama menikmati alunan musik lagu tersebut.

Bahkan, Jokowi sesekali melemparkan senyum.

Hal tersebut sontak membuat nama Farel saat ini viral dan videonya beredar luas di media sosial.

Menariknya, saat salah TV swasta membagikan momen tersebut di media sosial, kini telah disaksikan hampir 2,5 juta orang.

 Artikel ini tayang di Okezone.com dengan judul “Bikin Syok, Farel Prayoga Terima Honor Segini saat Tampil di Istana Negara” 

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut