Wow! Maria Vania Tampil Seksi di Gangnam Korea Selatan

Dhodi
Presenter dan model Maria Vania. Foto : Instagram Maria Vania.

JAKARTA, iNewsDepok.idMaria Vania presenter dan model yang terkenal dengan penampilan seksinya, akhir akhir ini kerap membagikan momen liburannya di Korea Selatan.

Foto foto liburan yang menampilkan dirinya dengan outfit modis dan seksi itu, dibagikan lewat unggahan Instagram resminya @maria_vaniaa.

Seperti yang tampak dalam unggahan Intagramnya baru-baru ini, dirinya tampil seksi dengan balutan korset top super minim hingga tato naga di pinggangnya terekspos di kamera.

Kesan seksi selalu melekat pada wanita yang sempat dekat dengan Billy Syahputra ini. Bahkan, dirinya disebut-sebut mirip Maria Ozawa, mantan bintang pornografi asal Jepang.

Keseksian itu pun terlihat jelas saat Maria Vania pose di jalanan Distrik Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Wanita asal Bandung itu tampil modis memadukan korset top putih bermotif floral dengan celana jeans bergaya kasual. Atasan korset dengan belahan dada rendah itu menampilkan kesan seksi yang menggoda.

Terlebih, tato naga Maria Vania di bagian pinggang tampak mengintip di kamera. Aksen tali silang di dada pun menambah keseksian Maria Vania, apalagi body goals dan kulit mulusnya terpampang nyata di kamera.

Atasan dengan aksen korset itu juga memberi efek push up pada dadanya. Aura seksinya makin kuat kala Maria Vania membiarkan rambutnya terurai dan melemparkan tatapan mata yang tajam. Ekspresi fierce yang garang ini bukannya menakutkan, tapi justru bikin netizen geregetan.

Artikel ini tayang di okezone.com dengan judul “Gaya Seksi Maria Vania Pakai Korset di Jalanan Gangnam Korsel”.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network