Pilihan Model TV untuk Berbagai Tipe Kepribadian, Kamu Suka yang Mana?

Tim iNews
Konsumen bisa memilih TV favorit yang paling serasi dengan gaya hidup, kepribadian, dan juga hunian mereka. (Foto: Istimewa)

#3 The Sero untuk Si Penikmat Konten

The Sero cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan menggemari berbagai konten media sosial.

The Sero dioptimalkan untuk jejaring sosial yang populer seperti TikTok dan Instagram Reels yang diciptakan untuk berbagi konten-konten video vertikal.

TV yang sangat mobile-friendly ini dioptimalkan untuk pengalaman mobile, menampilkan konten mobile di layar yang lebih luas.

Begitu The Sero mendeteksi konten yang dirancang dalam format vertikal, baik yang ada di perangkat ponsel yang di-mirror ke TV maupun dari aplikasi bawaan TV, ia akan otomatis berotasi dari format landscape ke portrait. Begitu pun sebaliknya.

#4 The Freestyle, untuk si Petualang

Sebagai proyektor portabel, The Freestyle cocok bagi mereka yang menyukai pengalaman baru dan tidak biasa.

Perangkat ini memberikan kebebasan untuk menikmati hiburan dan konten dalam cara yang personal dan unik, di manapun di rumah.

The Freestyle bisa memproyeksikan berbagai konten, dari serial favorit di layanan over-the-top (OTT) yang populer hingga konten yang ada di smartphone, ke dinding hingga langit-langit di berbagai sudut rumah dengan ukuran layar 30-100 inci.

Tampilannya di permukaan apapun juga akan otomatis tegak lurus dan auto-focus.

Suaranya juga powerful, tak ubahnya di bioskop mini, berkat 360-audio dan speaker 5W yang diperkuat teknologi Dual Passive Radiators.

Dengan fitur Ambient Mode, The Freestyle dapat memproyeksikan berbagai konten, termasuk custom design yang mengubah The Freestyle menjadi seperti semacam poster, karya seni, bahkan mood lamp, untuk mengubah suasana di ruangan sesuai keinginan.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network