Generasi Ketiga Pendiri Kohler Co. Tutup Usia, Ini Profil Lengkapnya

Tim iNews
Bagi Herb Kohler tidak ada pekerjaan yang setengah-setengah. Jika sebuah produk hendak disematkan dengan pelat nama “KOHLER”, maka harus tahan lama, fungsional, dan menarik. (Foto: Istimewa)

Dan pada September 2022, KOHLER Center for Marsh Education dibuka di Sheboygan Marsh Wildlife Area untuk mempromosikan lingkungan hidup, konsevasi, dan kepengurusan (stewardship) melalui edukasi, aktivitas langsung, dan advokasi.

Fondasi Keluarga

Herb Kohler tidak pernah memaksa ketiga anaknya untuk terjun ke bisnis keluarga. Ia malah mendorong mereka untuk mencari jalannya sendiri. 

Bahwa seluruh jalan yang ditempuh Laura, Rachel dan David membawa mereka kembali ke Kohler Co., menjadi bukti pengaruh dan contoh yang kuat dari sang ayah. 

David memimpin Kohler Co. sebagai Presiden dan CEO, Laura adalah Senior Vice President untuk Human Resources, Stewardship, and Sustainability, serta Rachel yang tadinya menjabat sebagai Group President Kohler Interiors kini menjadi wirausaha namun tetap menjadi anggota Dewan Direksi (Board of Directors) perusahaan.

Herb menikahi Natalie Black pada tahun 1988 dan bersama mereka membangun hidup yang fokus pada membesarkan bisnis ke skala global. 

Natalie Black Kohler saat ini sudah pensiun, setelah sempat menjabat sebagai Senior Vice President dan Chief Legal Officer untuk Kohler Co. Ia adalah anggota Board of Directors dan Presiden dari Kohler Foundation.

Herb berdedikasi pada keluarganya, seringkali melakukan liburan penuh petulangan dengan mereka. Kawan-kawan dekatnya berkata, kepribadiannya yang kuat dengan mudah ditaklukkan dalam hitungan detik oleh senyuman 10 cucu dan tiga cicitnya.

Pernikahannya dengan Linda Kohler Anderson berakhir dengan perceraian pada awal 1980-an. Linda adalah ibunda dari Laura, Rachel, dan David, serta telah meninggal pada tahun 2005. Orangtua Herb, Herbert V. Sr. dan Ruth DeYoung, serta adik-adiknya, Frederic Kohler dan Ruth DeYoung Kohler II, juga semua telah meninggal.

Herb meninggalkan istrinya saat ini, Natalie; dua putrinya, Laura Kohler (Steve Proudman) dan Rachel Kohler (Mark Hoplamazian); serta satu putra, David Kohler (Nina). Ia memiliki 10 cucu yakni Lily, Hannad, dan Rachel Proudman; Mara, Lena, dan Leo Hoplamazian; Ashley, Samuel, Jack, dan Tait Kohler; serta tiga cicit yakni Ophelia, Herbert, dan Uma Cartwright.

Beliau akan dirindukan oleh keluarganya, lingkaran teman yang besar, ribuan rekanan dan pensiunan Kohler Co. di seluruh dunia serta banyak orang yang mengenalnya.

Merayakan Warisan Herb

Keluarga Kohler berencana untuk mengadakan acara private. Di tanggal yang belum ditentutkan itu, Kohler akan menggelar sebuah acara penghormatan bagi Herb Kohler untuk para rekannnya, baik dari masa lalu maupun saat ini.

Akan segera hadir website penghormatan untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kontribusi Herb Kohler yang tak terhitung, kehidupannya yang dinamis, dampaknya pada bisnis, dan penghargaan-penghargaan yang layak ia terima. Informasi mengenai cara-cara untuk menghormati kenangan terhadap beliau akan disampaikan secara detil di website tersebut.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network