Sssttt… Nikita Mirzani Sebut Luna Maya Sudah Punya Pacar, Siapa?

tim iNews
Luna Maya. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsDepok.id - Nikita Mirzani keceplosan mengungkapkan aktris dan presenter Luna Maya dikabarkan sudah punya pacar. Sayangnya, Nikita tidak menyebut nama atau inisial dari pacar Luna Maya ini.

Awal mula Nikita keceplosan, ketika menjelaskan soal hubungannya dengan mantan pembalap, John Hopkins yang dikabarkan kandas.

"Banyak kok artis yang pacaran diam-diam. Kak Luna Maya punya pacar tapi enggak pernah posting," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan pada Rabu (22/6/2022).

Mengenai siapa sosok pacar Luna Maya ini, Nikita Mirzani berdalih mengatakan kalau Luna Maya itu masih merahasiakan sosok sang kekasih ke publik.

"Iya dia mah cantik, pacarnya ada. Ya maksud gue kalau pacaran itu mending kayak begitu sekarang, entar tahu-tahu sudah menikah," sambungnya lagi.

Nikita kemudian membantah rumor yang menyebut hubungan dengan John Hopkins berakhir. Nikita menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

"Gue ini bukan anak umur 19 tahun yang dikit-dikit stories, dikit-dikit bikin konten. Gue udah bangkotan ya sudah 36 mau 37 ya jadi pacarannya selayaknya orang dewasa saja," tegas Nikita.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network