get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sukses Felicya Angelista Jalani Bisnis Perawatan Kecantikan, Bisa Jadi Inspirasi     

Felicya Angelista Berbagi Cerita Sukses Bangun Produk Kecantikan

Sabtu, 04 Juni 2022 | 08:38 WIB
header img
Felicya Angelista. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsDepok.id - Aktris Felicya Angelista sudah lima tahun membangun bisnis produk kecantikannya Scarlett. Untuk itu, ia sangat bersyukur bisa membuat produk kecantikan tersebut.

Menurut perempuan berusia 27 tahun ini, ia meluncurkan produk kecantikan karena ingin mencoba hal baru terutama di dunia bisnis. Istri dari aktor ganteng Caesar Hito sebelumnya cukup sukses di dunia hiburan.

"Pastinya senang banget, karena yang misalkan dari awal di dunia entertainment. Pastinya ada regenerasi gitu kan. Jadi aku pengin ada sesuatu, makanya kita mencoba untuk seriusin bisnisnya," ujar Felicya Angelista, Jumat (3/6/2022).

Sebelum membangun bisnis, Felicya harus bekerja keras syuting dan kuliah karena memang memiliki kecintaan di dunia kecantikan. Inilah yang membuat ia serius membangun bisnis tersebut.

Menurutnya, sejak dulu sambil syuting dan kuliah di bisnis, ia mencoba membuat produk, yang ada diterima dan ada yang tidak. Ia sempat membuat beberapa tetapi gagal.

"Akhirnya Puji Tuhan pastinya skincare bisa diterima dan akhirnya banyak yang bisa menyukai produk kecantikan, jadi sampailah produk ini," ujarnya.

Felicya mengaku ia memilih produk kecantikan karena sesuai passion dan melihat peluang, sehingga ia memilih menggeluti bisnis kecantikan itu.

"Ya karena lihat peluang. Banyak yang suka ngomong tanya kayak rambutnya, badannya gitu. Aku merasa kayanya kita mau bikin bisnis harus sesuai passion-nya," pungkasnya.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut