get app
inews
Aa Read Next : Harga Minyak Goreng Turun, Stok Aman di Pasar Sukmajaya Depok

Sungguh Maling di Depok Ini Tak Berakhlak! Ojol Lagi Salat, Motornya Diembat

Kamis, 26 Mei 2022 | 10:45 WIB
header img
Seorang maling terpantau kamera CCTV tengah membobol dan membawa kambur motor ojol saat sang driver sedang Salat Maghrib berjamaah di parkiran Masjid Al Hidayah, Kampung Sugu Tamu, Sukmajaya, Depok, Senin 23 Mei 2022. (Foto: Ist)

DEPOK, DepokiNews – Sungguh keterlaluan maling motor ini dan sama sekali tak berakhlak. Bisa-bisanya ia menggondol motor seorang driver ojek online yang tengah menunaikan Salat Maghrib berjamaah.

Kejadiannya berlangsung di parkiran Masjid Al Hidayah, Kampung Sugu Tamu, Sukmajaya, Depok, Senin 23 Mei 2022.

“Saat itu semua orang sedang menjalankan Salat Maghrib, termasuk driver ojol,” ungkap Ibnu Munawar, Humas Masjid Al Hidayah.

Ibny Menawar menceritakan aksi maling ini terekam kamera CCTV milik masjid. Dalam rekaman CCTV maling pada awalnya memantau salah satu motor yang diincarnya. Saat semua orang di masjid sedang menunaikan salat, ia menjalankan niat jahatnya.

Motor ojol dibobol dengan menggunakan perlengkapan malingnya. Tak butuh waktu lama, maling ini berhasil membawa kabur motor driver ojek online. 

“Karena semua orang sedang Salat Maghrib, tak satupun mengetahui aksi pencurian ini,” ujar Ibnu Munawar.

Aksi pencurian di daerah Sukmawajaya ini sudah meresahkan. Dari empat kali kejadian belum satu pun pelaku yang berhasil dicokok pihak kepolisian.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut